PERISTIWA

Viral Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pemobil Arogan di Tangerang

876
×

Viral Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pemobil Arogan di Tangerang

Sebarkan artikel ini
dok detik.com

JAKARTA – Viral di media sosial sebuah video perselisihan di jalanan. Salah seorang pengemudi mengeluarkan kunci setir namun berhasil di lumpuhkan.

Belakangan video yang viral di media sosial diketahui adalah Atlet Muaythai Rudy Golden Boy.
Peristiwa tersebut terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam unggahan video yang beredar, terlihat Rudy Goldn Boy turun dari mobil. Tak lama, pengemudi mobil warna merah turun sambil membawa kunci setir.

Rudy Golden Boy dan si pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terjadi dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan si pemobil tersebut dan ‘menguncinya’. Beberapa warga kemudian datang dan melerai.

Dalam postingannya di media sosial, Rudy Golden Boy menyebutkan si pemobil tersebut menyetir secara ugal-ugalan dan hampir menyerempet dirinya yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy Golden Boy kemudian mengklakson si pengemudi tersebut hingga terjadi kejar-kejaran.

Terjadi percekcokan di jalan hingga si pengemudi tersebut memintanya minggir. Setelah berdebat, terjadilah peristiwa sebagaimana di rekaman video tadi.

“Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih… ga perlu ada pemukulan or tendangan… control 2 tangannya.. takedown… siku di leher,” tulis Rudy Golden Boy.

detikcom telah menghubungi Rudy Golden Boy melalui akun Instagramnya untuk meminta konfirmasi terkait kejadian tersebut. Namun, hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.

Polisi Akan Cek

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan akan mengecek kejadian tersebut. Sejauh ini, belum ada laporan ke polisi dari yang bersangkutan.

“Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan tapi belum ada respons,” kata Seala ketika dihubungi, Kamis (13/7/2023).

Meski belum ada laporan, polisi akan berkoordinasi dengan Rudy Golden Boy. Sementara polisi mengaku telah mengantongi identitas pemobil merah yang terlibat cekcok dengan Rudy Golden Boy.

“Ini saya coba koordinasi dengan yang bersangkutan. Tetapi untuk identitas pengendara merah kami sudah kantongi,” sebutnya.***

Editor: Redaksi