OLAHRAGA

Jokowi Apresiasi PSSI, Seleksi Timnas U 17 Beri Kesempatan Bagi Anak Muda Bangsa

881
×

Jokowi Apresiasi PSSI, Seleksi Timnas U 17 Beri Kesempatan Bagi Anak Muda Bangsa

Sebarkan artikel ini
Jokowi tinjau proses seleksi Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/07/2023). (Foto: Humas Setkab/Jay)

JAKARTA – Hasil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Seleksi pemain Timnas Indonesia U 17 dapat apresiasi dari Presiden Jokowi, Timnas ini akan berlaga di ajang Piala Dunia yang akan berlangsung di Indonesia.

Rabu (12/07), Jokowi beri apresiasi soal proses seleksi Timnas U 17, ia memberikan apresiasi karena di ajang Piala Dunia nanti PSSI beri kesempatan kepada anak- anak muda bangsa.

“Saya kira proses-proses seperti ini yang saya harus memberikan apresiasi kepada PSSI yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda kita untuk bisa ikut berpartisipasi di Piala Dunia U-17,” kata Presiden usai meninjau seleksi Timnas U-17 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, dikutip dari Setkab.

Tak hanya di Kabupaten Bandung, ujar jokowi, seleksi ini juga akan dilakukan di sembilan kota lainnya.

“Tadi saya tanya Coach Bima Sakti berapa yang diseleksi, hari ini 187 pemain yang nanti akan diambil. Enggak tahu kalau bagus semua ya diambil 187, satu, dua, tiga, itu mungkin diambil,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Presiden juga mengapresiasi perubahan yang ada di tubuh PSSI, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir.

“Saya kira manajemen di bawah PSSI, di bawah Pak Erick Thohir ada sebuah perubahan total, sehingga saya ingin melihat,” tandasnya.**

Editor: Redaksi