OTOMOTIF

Skuter Listrik Terbaru, Harga Rp 15 Jutaan Mirip Vespa Sprint

667
×

Skuter Listrik Terbaru, Harga Rp 15 Jutaan Mirip Vespa Sprint

Sebarkan artikel ini
Motor Listrik Baru Viar EV1 Foto: Luthfi Anshori/detikcom

JAKARTA – Rabu (28/6/2023), Salah satu model skuter listrik dengan desainnya sangat identik dengan Vespa Sprint.

Dikutip dari detik.com, Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo) resmi meluncurkan 5 model skuter listrik dan sepeda listrik terbaru di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIExpo, Kemayoran.

Secara umum, kelima produk yang dirilis Viar adalah dua motor listrik, yakni NX dan EV1, serta tiga sepeda listrik, yaitu UNO 3, U3, dan C3. Sepeda listrik dapat tambahan pedal supaya bisa dikayuh saat tak menggunakan sistem elektrifikasinya.

“Hadirnya lima produk baru ini kami harap mampu mengakomodir konsumen yang butuh kendaraan listrik untuk jarak pendek hingga menengah,” bilang Area Marketing Triangle Motorindo, Reza Pahlevi di PRJ JIExpo Kemayoran, Jakarta,

Bicara harga, untuk model Viar NX dijual Rp 13.320.000, kemudian untuk model EV1 yang punya tampang mirip Vespa Sprint harganya Rp 15.320.000.

Selanjutnya sepeda listrik U3 dibanderol Rp 4.650.000, lalu model UNO 3 harganya Rp 5.150.000, dan C3 dengan harga Rp 7.400.000.

Guna menjamin kualitas serta kenyamanan pengguna, Viar Motor Indonesia juga memberikan garansi untuk model NX dan EV1 selama 1 tahun untuk bagian kelistrikan, 6 bulan untuk garansi baterai. Sementara buat sepeda listrik, ada garansi 5 tahun untuk rangka, 1 tahun untuk komponen listrik dan baterai, dan 6 bulan untuk pengisi daya.

“Untuk saat ini, kelima unit sudah dalam tahap distribusi dari pabrik kami yang berada di Semarang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit yang diinginkan,” tutup Reza.***

Editor: Redaksi