OTOMOTIF

Pilihan Warna Baru Vespa di Indonesia, Ada yang Sporty dan Elegan

605
×

Pilihan Warna Baru Vespa di Indonesia, Ada yang Sporty dan Elegan

Sebarkan artikel ini
Foto: Dok. Vespa Indonesia. Vespa Sprint S Green Tenace.

JAKARTA – Vespa memberi penyegaran terhadap beberapa model skuter yang dipasarkan di Indonesia. Lewat koleksi warna baru dengan tajuk ‘Play Freely in Colors’, Vespa menawarkan pilihan warna baru yang sporty dan elegan.

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema ‘Play Freely in Colors’, Vespa dengan pilihan warna memikat,” kata Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Vespa LX dan Vespa S

Vespa LX dan Vespa S adalah dua model Vespa dengan ukuran bodi lebih kecil dan ramping, menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. Kali ini, kedua tipe Vespa tersebut mendapatkan penyegaran warna. Vespa LX 125 i-get sendiri merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri oleh PT Piaggio Indonesia dan telah sesuai standar Piaggio Group. Skuter ini tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat, Vespa LX 125 i-get pun terlihat elegan dengan pilihan warna: Grey Delicato dan Red Passione.

Seri Vespa S merupakan salah satu pilihan untuk Vespa dengan ukuran yang lebih kompak. Skuter itu tampil lebih dominan berkat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB buat mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi.

Vespa Primavera dan Vespa Primavera S

Rangkaian seri Primavera dikenal sebagai model Vespa paling berkelas, elegan, sekaligus ikonis. Mempertegas karakter tersebut, PT Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia yang menawan. Sedangkan, untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi serta terbuat dengan aluminium alloy. Velg ini mampu memberi stabilitas dan cengkeraman rem yang baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman di berbagai kondisi dan permukaan jalan. Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening dan nyaman.

Vespa Sprint dan Vespa Sprint S

Ringan, lincah dan tampil sporty adalah karakter utama Vespa Sprint. Kini, Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia, juga Yellow Sole. Sementara di seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan yakni Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang.

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang sangat apik dipadankan dengan lekuk khas bodi Vespa. Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada bodi baru berupa garis merah yang sporty.

Sumber: detik.com