BERITA

Polres Dumai Lakukan Pengamanan Salat Idul Fitri disejumlah Masjid

393
×

Polres Dumai Lakukan Pengamanan Salat Idul Fitri disejumlah Masjid

Sebarkan artikel ini
Foto: Polres Dumai Lakukan Pengamanan Salat Idul Fitri disejumlah Masjid

DUMAI – Jajaran Polres Dumai melaksanakan Pengamanan Salat Idul Fitri 1445H/2024M disejumlah Masjid Prioritas di Kota Dumai, Rabu (10/4/2024) pagi.

Sebanyak 61 personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai melakukan pengamanan di 22 Masjid se-Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan Salat Ied Dalam Rangka Hari Raya Idhul Fitri 1445H/2024M.

“Tak lain kegiatan ini guna menjaga dan memberikan rasa aman terhadap seluruh umat muslim di Kota Dumai yang melaksanakan Salat Ied Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Harapan kami agar masyarakat seluruhnya dapat merasa aman dan khusuk dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat,” ungkap Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, Pengamanan Sholat Idul Fitri merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan jemaah yang melaksanakan ibadah merasa tenang dan nyaman dalam menunaikan ibadahnya.

Dalam pelaksanaannya, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K bersama Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H melaksanakan pengecekan keseluruh lokasi pengamanan untuk memastikan seluruh personel melaksanakan tugas dan hadir memberikan pelayanan dengan maksimal.***