GAYA HIDUP

Kisah Fahmi Usai Menikah Istri Dibawa Kabur Mantan, Uya Kuya Siap Carikan Jodoh

5714
×

Kisah Fahmi Usai Menikah Istri Dibawa Kabur Mantan, Uya Kuya Siap Carikan Jodoh

Sebarkan artikel ini
Podcast Uya Kuya, Fahmi Husaini berbincang terkait kejadian yang menimpa dirinya, sang istri kabur dibawa mantan, dok YouTube Uya Kuya

JAKARTA – Kasus Seorang suami yang ditinggal istri baru sehari menikah, ternyata sang istri dibawa pergi sama mantan pacarnya, sang suami Fahmi Husaeni telah Resmi menceraikan istrinya tersebut beberapa waktu lalu.

Beredar Video di Medsos, bahwa Fahmi Husaeni meminta agar netizen tidak menyerang mantan istrinya itu lagi, karena menurutnya, biarpun dia sudah berpisah, “kami masih berkeluarga dan biarkan saja dia tenang,” ungkap Fahmi.

Pria asal Bogor itu sempat ingin memukul Adriaman Lase, pria yang membawa kabur istrinya. Keduanya sempat bertemu di kantor polisi usai sang istri Anggi ditemukan.

Awalnya, amarah Fahmi memuncak atas kejadian tersebut, dan kini Fahmi telah merelakan hal tersebut.

Hal itu diungkapnya saat berbincang di Acara Podcast Uya Kuya di Chanel YouTube, ia mengaku berusaha menahan dirinya untuk tidak berbuat kekerasan terhadap Adriaman Lase.

“Gedeg, pengen saya pukul, tapi ini negara hukum,” ucap Fahmi, dikutip dari Okezone, Jumat (14/7/2023).

Dalam podcast tersebut, Fahmi juga mengaku percaya diri (pede) akan menang jika adu jotos dengan Adriaman di ring tinju. Dia menyebutkan secara fisik tubuhnya lebih tinggi dari Adriaman.

“Kalo kamu di ring tinju satu lawan satu menang siapa?” tanya Uya.

“Wah menang saya lah,” jawab Fahmi pede.

Tak hanya itu, Fahmi juga mengatakan dirinya lebih tampan dibanding Adriaman. “Gantengan juga gantengan saya, media juga bilangnya begitu,” ucapnya.

Diakhir acara Podcast Uya Kuya juga bersedia mencarikan jodoh untuk Fahmi.

“Bagi yang tertarik dengan Fahmi bisa kirim biodata ke DM Instagram dan akan di seleksi,” ucap Uya Kuya

Ia mengatakan juga akan membiayai resepsi pernikahan Fahmi, jika Fahmi bisa menemukan jodohnya dalam bulan Juli ini.

Hal tersebut membuat ibunda Fahmi Mengucap Syukur, ibunda mengatakan bahwa anaknya Fahmi adalah anak yang nurut dengan orang tua dan tak pernah melawan.***

Editor: Redaksi