MEDIA OUTREACH

“JUMP: Assemble”, Mobile Game MOBA Resmi Pertama Shueisha, akan Diluncurkan

99
×

“JUMP: Assemble”, Mobile Game MOBA Resmi Pertama Shueisha, akan Diluncurkan

Sebarkan artikel ini

Telusuri ragam pengalaman, temukan karakter tersembunyi dalam Easter Egg, dan nikmati demo langsung untuk pertama kalinya

TAIPE – 1 Februari 2024 – Mobile game MOBA resmi “JUMP: Assemble” terbaru yang dipublikasikan oleh DeNa, adalah mahakarya tahunan yang diproduksi dalam kolaborasi bersama Shueisha. Game ini menghadirkan sejumlah karakter hero ikonis dari “Weekly Shōnen Jump”, memungkinkan para pemain bisa menikmati sensasi yang menegangkan dari pertarungan bersama idola kesayangan mereka! Pada hari ini, DeNA mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan secara resmi di Google Play dan App Store. Selain mode tempur MOBA 5v5 klasik, ada mode baru “Pertarungan Dragon Ball” yang akan dikenalkan untuk pertama kalinya! Gabung dan rasakan keseruan ini bersama kami!

“JUMP: Assemble” Mengumumkan Peluncuran Resmi! Berbagai Manga IP Terkenal dalam Pertempuran Penuh Semangat
“JUMP: Assemble” bertemu para pemain di Taiwan secara resmi! Pada hari ini, presentasi khusus tentang game “JUMP: Assemble” diadakan. Dalam kesempatan ini, perwakilan DeNA Taiwan, Chen Mingkuan, mengumumkan berita baik secara personal bahwa game tersebut akan diluncurkan di Google Play Store dan App Store. Dia menyatakan, “Selama tes beta tertutup baru-baru ini, kami telah menyaksikan keberhasilan game ini. Slot terbatas yang tersedia setiap hari selama tes langsung terisi dalam hitungan menit, hal ini menunjukkan kinerja yang luar biasa. DeNA akan terus melakukan ekspansi ke dalam pasar game, mulai dari Taiwan, Hong Kong, dan Makau, lalu menjelajahi pasar Asia Tenggara dan Korea lebih lanjut. Kami berharap “JUMP: Assemble” tidak akan hanya menjadi suatu game, namun juga bisa menjadi jembatan yang menghubungkan budaya dan pemain yang berbeda-beda.” Jelas bahwa DeNA telah menginvestasikan upaya besar dan antusiasmenya dalam game ini!

Sebagai game MOBA resmi pertama dari jenis game ini di pasaran, “JUMP: Assemble” menghadirkan sejumlah karakter hero terkenal dari “Weekly Shōnen Jump”, seperti “Dragon Ball”, “One Piece”, “Naruto”, “BLEACH”, “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, “Jujutsu Kaisen”, “Undead Unluck”, dan “Mashle: Magic and Muscles”. Pemain bisa mengendalikan berbagai karakter manga terkenal seperti “Son Goku” dan “Monkey D. Luffy” dalam pertempuran sengit! Untuk merayakan peluncuran game dan menanggapi permintaan pemain, DeNA mengumumkan adanya Easter Egg misterius selama presentasi. Melalui berbagai kegiatan siluet di atas panggung, para hadirin berspekulasi tentang manga IP yang akan datang dan disertakan, sehingga memicu diskusi seperti “apakah ini Hunter x Hunter?” dan “itu pasti Gon!” Dalam perilisan “JUMP: Assemble” yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemar, karakter misterius itu sudah disiapkan untuk bergabung dalam pertempuran epik!

Agar pemain bisa memahami lebih dalam tentang berbagai fitur game, Pengarah Produk dari “JUMP: Assemble”, Zhu Hongyu, menyajikan sekilas tentang gameplay selama event tersebut. Mode kompetitif 5v5 klasik ini dirancang dengan beberapa elemen “Dragon Ball” sebagai dasar konseptual untuk “peta 5v5”, memungkinkan tim untuk meraih kemenangan dengan cara menghancurkan markas musuh. Selain mode klasik, ada berbagai opsi gameplay yang tersedia, termasuk tempat pelatihan dan pertempuran 1v1. Game ini juga memperkenalkan mode baru dan orisinal, yaitu “Pertarungan Dragon Ball” yang menggabungkan beberapa elemen klasik dari cerita “Dragon Ball”. Dalam peta mode ini, pemain dapat mengumpulkan seluruh Bola Naga berjumlah 7 buah atau mencapai skor tertinggi pada akhir pertandingan untuk menang. Dengan ragam mode gameplay dan karakter favorit, “JUMP: Assemble” memperlihatkan pesona dan daya tarik game yang unik!

Untuk detail lebih lanjut, silakan pantau pengumuman di situs web resmi dan pembaruan halaman Facebook.

Ikuti berbagai aktivitas dan berpeluang memenangkan hadiah merchandise kejutan! Pra-registrasi sudah dibuka untuk Taiwan, Hong Kong, dan Makau!
Pra-registrasi sudah tersedia di Google Play, App Store, dan situs web game. Pemain hanya perlu mengunjungi halaman pra-registrasi game agar mendapatkan tempat dan menerima Kartu Trial SKIN Eksklusif “Son Goku”, “Monkey D. Luffy”, atau “Naruto Uzumaki”. Pemain juga berpeluang memenangkan paket hadiah utama “JUMP: Assemble” melalui “Bingo Game.” Dengan menyelesaikan misi-misi yang ditunjukkan di kotak bingo, pemain bisa memenangkan merchandise resmi “Weekly Shōnen Jump” tambahan (hanya untuk wilayah Taiwan dan Hong Kong)! Untuk detail lebih lanjut, silakan pantau pengumuman di situs web resmi dan pembaruan halaman Facebook.