PERISTIWA

Viral Anggota Brimob Polda Riau Ribut-ribut di SPBU

727
×

Viral Anggota Brimob Polda Riau Ribut-ribut di SPBU

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar video viral (Foto: Istimewa)

INHU – Terlihat seorang pria berseragam Brimob hitam lengkap datang ke SPBU. Ia didampingi pria pakai kaus hitam dengan ‘Pasukan Pelopor Resimen II’.

Dikutip dari detikSumut, Video perselisihan antar sopir truk dengan anggota Brimob Polda Riau di Indragiri Hulu (Inhu), Riau, viral di media sosial.

Aksi itu terjadi karena salah paham di SPBU saat antre mengisi BBM, Dari video diterima detikSumut.

Untuk pria berseragam brimob, terlihat di lengan kiri logo Polri bertuliskan ‘Riau’. Dalam video dinarasikan jika perselisihan terjadi di SPBU karena wanita si pemilik mobil Fortuner nekat menyerobot antrean. Wanita itu disebut istri dari anggota yang datang ke lokasi.

Anggota berbaju dinas dan berkumis tebal itu pun mengajak perekam video ke lokasi pinggir SPBU. Sambil tersenyum anggota bernama Doddy dengan pangkat Brigadir.

Setelah di pinggir SPBU, anggota tersebut bertanya awal mula terjadi perselisihan. Ia pun mendengar jawaban dari sopir mobil yang merasa keberatan karena antrean isi BBM.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Ronny Lumban Gaol membenarkan insiden itu. Kata dia, kejadian terjadi di Indragiri Hulu, Riau Minggu (9/7) kemarin.

“Di Inhu ini, kesalahpahaman saja dan sudah diselesaikan,” kata Ronny kepada detikSumut, Senin (10/7/2023).

Ronny mengaku akan minta keterangan kepada Brigadir Doddy. Meskipun masalah tersebut sudah selesai di lokasi agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Sudah dipanggil, salah paham saja saat isi BBM. Intinya sudah selesai di lokasi, ya jadi bersitegang, tapi sudah selesai gitu saja di lokasi,” katanya.

“Tetap kita ambil keterangan permasalahan seperti apa supaya tak ada yang dirugikan,” katanya lagi.***

Editor: Redaksi