BERITA

Satlantas Polres Dumai Terus Menghimbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

851
×

Satlantas Polres Dumai Terus Menghimbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

Sebarkan artikel ini
dok Istimewa

DUMAI – Pelaksanaan Operasi patuh Lancang Kuning 2023 memasuki hari ke 4, Satlantas Polres Dumai terus menghimbau agar seluruh masyarakat dapat tertib berlalulintas dengan melaksanakan pemasangan spanduk di berbagai ruas jalan.

Kamis (13/07), Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemasangan spanduk disejumlah lokasi guna mengedukasi dan menghimbau masyarakat khususnya para pengguna jalan.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning, telah dilakukan pemasangan spanduk himbauan sebagai sarana edukasi dan merupakan bagian dari kegiatan terhadap masyarakat pengguna jalan,” ungkap Akira.

Lokasi pemasangan spanduk diantaranya Jalan Jendral Sudirman, Jalan Soekarno – Hatta, Jalan Sultan Syarif Kasim dan Jalan Arifin Ahmad.

Diharapkan Kasat Lantas Polres Dumai, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Lancang Kuning ini dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup Kasat Lantas Polres Dumai.***

Editor: Redaksi