POLITIK

Sandiaga Tetap Berharap Bisa Berjuang Bersama PKS Meski Nantinya Gabung PPP

648
×

Sandiaga Tetap Berharap Bisa Berjuang Bersama PKS Meski Nantinya Gabung PPP

Sebarkan artikel ini
Beri sinyal gabung PPP, Sandiaga Uno ingin PKS bisa berjuang bersamanya (Foto: Faiq Azmi/detikJatim)

SURABAYA – Sandiaga Salahuddin Uno telah memberi sinyal akan bergabung dengan PPP dalam waktu dekat. Ini usai dirinya bertemu Plt Ketua PPP Mardiono.

Sementara soal hubungannya dengan PKS, Sandiaga mengaku memiliki hubungan baik dengan partai berlogo bulan dan padi ini.

“Kita sangat memiliki sejarah untuk berjuang bersama PKS dan sama PKS ini hubungannya, chemistry-nya sudah terbangun lama,” kata Sandiaga usai berziarah di Makam Sunan Ampel Surabaya, Kamis (25/5/2023).

Sandiaga menyatakan dirinya sering hadir di acara PKS akhir-akhir ini. Ia mengaku mendapat banyak masukan dari para petinggi PKS.

“Saya mendapat masukan dari petinggi PKS tentang harapan-harapan dari perbaikan yang teman-teman di PKS ingin hadirkan untuk perjuangan ke depan,” jelasnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini juga mengajak teman-teman di PKS untuk memikirkan percepatan pembangunan di Indonesia. Sandiaga berharap PKS bisa berjuang bersamanya untuk percepatan pembangunan Indonesia.

“Dan tentunya jika diberi keberkahan dan kemudahan dari Yang Maha Kuasa, mudah-mudahan bisa berjuang bersama (dengan PKS),” tandasnya.

Sumber: detik.com