BERITA

RUPS Tahunan BRK, Wabup Rohil Berikan Masukan

591
×

RUPS Tahunan BRK, Wabup Rohil Berikan Masukan

Sebarkan artikel ini

ROHIL – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2022 yang diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepri.

Acara dilaksanakan di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jenderal Sudirman No. 462 Pekanbaru, Kamis (4/5/2023) siang.

Dalam rapat tersebut, Wabup Rohil memberikan beberapa masukan-masukan kepada Bank Riau Kepri dan mengusulkan bagaimana Deviden bisa di sesuaikan tiap-tiap daerah.

Kemudian lanjutnya, masalah pengadaan ATM di tiap-tiap daerah terutama Kabupaten Rohil agar bisa di tambah dan berharap Bank Riau Kepri menciptakan gebrakan-gebrakan untuk meningkatkan pendapatan yang tentunya berdampak kepada deviden Kabupaten Rohil.

“Kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Rohil sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dan dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Negeri Seribu Kubah”, ujar Wakil Bupati Rohil.

Wabup juga berharap semoga dengan RUPS ini dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak dan kedepan kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Rohil serta meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Rokan Hilir.

“Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan Bank Riau Kepri dengan penguatan modal sehingga kita semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini,” paparnya.

Ikut hadir mendampingi Wakil Bupati Rohil dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Rohil Rahmatul Zamri.