OLAHRAGA

Resmi Bertanding, Segini Harga Tiket Nonton Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

659
×

Resmi Bertanding, Segini Harga Tiket Nonton Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Sebarkan artikel ini
Foto: dok Istimewa

JAKARTA – Rabu (28/06/2023), Bos Facebook Mark Zuckerberg akan bertarung dengan bos Twitter Elon Musk.

Dikutip Nusaterkini dari Tribun-medan, Keduanya dikabarkan telah sepakat untuk bertarung di Vegas Octagon, sebuah arena UFC yang ada di Las Vegas, Nevada, Amerika.

Adapun bos Facebook Mark Zuckerberg telah menerima tantangan duel bos Twitter Elon Musk.

Minat nonton pertarungan antara dua bos ini? Simak harga tiket nya disini.

Diketahui, Mark Zuckerberg dalam beberapa tahun terakhir menggeluti olahraga bela diri Jujitsu.

Namun, belum diketahui kapan jadwal pasti Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan bertarung di ring.

Yang pasti, antusiasme orang untuk menonton dua CEO raksasa media sosial akan sangat tinggi.

Adapun, gesekan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg sudah mulai terlihat sejak akhir tahun 2022.

Gesekan ini setelah ramai kabar Mark Zuckerberg akan membuat platform media sosial serupa Twitter yang mana sudah masuk tahapan pengkodean.

Mendengar kabar ini, Elon Musk lantas buka suara, ia menyebut apa yang dilakukan Mark Zuckerberg adalah monopoli.

“Saya yakni dunia akan secara eksklusif berada di bawah kendali Zuck. Tak ada pilihan lain. Setidaknya, ini akan menimbulkan kekacauan,” kata Elon Musk melalui Twitter, dikutip Selasa (27/6/2023).

Melihat pergesekan ini, warganet ramai mendorong keduanya untuk bertemu dan menyelesaikan persoalan secara langsung.

Warganet juga memanasi Elon Musk dengan menyebut Mark Zuckerberg sekarang sudah pandai Jujitsu.

“Saya siap bertanding di ring jika dia siap lol,” tulis Elon Musk di Twitter.

Mark Zuckerberg yang membaca ini langsung merespons Elon Musk dengan meminta lokasi di mana penggagas Tesla ini berada.

“Kirimkan saya lokasinya,” tulis Mark Zuckerberg di Insta Story, dengan latar belakang tangkapan layar cuitan Elon Musk.

Keinginan Elon Musk bertarung dengan Mark Zuckerberg juga dikonfirmasi oleh Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White.

Dana White menyebutkan baik Elon Musk dan Mark Zuckerberg begitu serius menanggapi pertarungan tersebut.

“Saya menghabiskan waktu 1,5 jam bicara di telepon dengan Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Keduanya serius mengenai pertandingan fisik tersebut,” kata Dana White kepada TMZ belum lama ini.

Pertarungan fisik antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg diyakini akan menjadi pertarungan dengan prospek keuntungan sangat besar.

Meski Elon Musk dan Mark Zuckerberg tak menyatakan itu, tetapi banyak orang tentu sangat tertarik melihat dua bos perusahaan raksasa teknologi beradu fisik di ring dan menjadi hiburan yang sangat langka.

Dan banyak pihak menyebut Dana White adalah orang yang paling diuntungkan dalam hal ini. “Ini bakal menjadi pertarungan terbesar yang pernah ada dalam sejarah dunia. Pertandingan ini akan memecahkan semua rekor bayar-per-tayang,” kata Dana White.

Dana White bilang, pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg bisa kemungkinan mematok tiket seharga 100 dolar atau setara Rp 1,1 juta untuk penonton.

Dengan nominal itu, pertandingan Elon Musk dan Mark Zuckerberg diyakini akan mengumpulkan ratusan juta dolar yang katanya akan diberikan untuk amal.

Sementara itu, Sam Altman petinggi perusahaan pembesut ChatGPT itu mengaku akan menonton pertarungan tersebut apabila benar-benar terjadi.

“Saya akan menonton apabila dia (Elon Musk) dan Zuck benar-benar melakukan hal tersebut,” tutur Sam dalam wawancara terbarunya dengan Bloomberg seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (27/6/2023).

Yang menarik, meski ia mengaku akan menonton pertandingan tersebut jika benar-benar dilakukan, Sam mengaku dia tidak pernah berpikir untuk melawan Elon Musk dalam pertarungan.***

Editor: Redaksi