GAYA HIDUP

Lisa Blackpink Diduga Pacari Anak Orang Terkaya di Dunia, Kencan di Paris

933
×

Lisa Blackpink Diduga Pacari Anak Orang Terkaya di Dunia, Kencan di Paris

Sebarkan artikel ini
Personel BLACKPINK bersama Frederic Arnault Foto: dok. Instagram @frederic.arnault

JAKARTA – Dalam video yang beredar pada Minggu (08/07/2023), Lisa BLACKPINK terlihat menghabiskan waktu di sebuah restoran di Paris sambil bersenda gurau.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @StarshootinParis.

Dikutip Penjurupos dari detikTravel, Lisa BLACKPINK diduga berpacaran dengan Frederic Arnault, anak dari orang terkaya di dunia.

Kini banyak penggemar yang menyorot kedekatan Lisa dengan CEO TAG Heuer itu.

Pelantun Pink Venom itu memancarkan aura feminin dengan rambut panjangnya yang dijepit ke belakang. Lisa BLACKPINK juga memakai riasan tipis dan tampil memesona dalam balutan dress hitam bermotif polkadot.

Akun TikTok @StarshootinParis merahasiakan identitas pria yang duduk di samping Lisa BLACKPINK dengan menutupi wajahnya.

“#lalisamanobanwith mysterious person at restaurant in Paris,” tulis admin @StarshootinParis sebagai keterangan video.

Di akhir video, Lisa BLACKPINK terlihat menyandarkan kepalanya di bahu pria yang memakai kemeja berwarna pink. Meskipun wajahnya tertutup sensor, penggemar menebak pria itu adalah Frederic Arnault. Pasalnya penggemar menemukan foto Frederic Arnault memakai kemeja yang serupa.

Momen tersebut membuat penggemar menduga Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault punya hubungan spesial. Terlebih keduanya dikenal akrab dan sering bersama.

Para penggemar pun memberikan restu untuk rapper grup BLACKPINK tersebut jika benar-benar berpacaran dengan Frederic Arnault.

“Kayanya itu frederick deh taa,” komentar penggemar di akun TikTok @StarshootinParis.

“yg pertama kayak bukan Frederick, pas yg kedua baru Frederick,” ujar seorang penggemar.

“iya itu bang Frederick yg pke kemeja pink terus Lisa senderan di pundak nya,” timpal penggemar lain.

“teriak gak nih 😭 lisa-ya you deserves happy,” sahut penggemar yang berbahagia.

“ga mungkin juga sih orang secantik lisa belum punya pacar[cry][cry][cry]” tulis penggemar lain.

Frederic Arnault adalah CEO TAG Heuer dan putra dari bos LVMH Bernard Arnault, orang terkaya kedua di dunia setelah Elon Musk.

Sebelumnya sejumlah penggemar telah menyorot kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault di acara fashion dan after party. Seperti saat Lisa menghadiri acara Bvlgari di Venice pada Selasa (16/5/2023). Lisa BLACKPINK membisikkan sesuatu ke telinga Frederic Arnault dan tertawa lepas.

CEO muda itu juga mengunggah foto bersama keempat personel BLACKPINK saat menghadiri konser mereka di Los Angeles, November lalu.

“Malam yang luar biasa untuk konser BLACKPINK di LA. Selamat dan sampai jumpa lagi di Paris!” tulis Frederic Arnault sebagai caption.

Lisa BLACKPINK sudah berada di Paris sejak minggu lalu untuk jadwal yang berbeda dengan merek desainer yang diwakilinya. Selanjutnya BLACKPINK akan tampil di Paris untuk konser encore pada 15 Juli 2023.***

Editor: Redaksi