OLAHRAGA

Ini Alasan Mbappe Bertahan di PSG

612
×

Ini Alasan Mbappe Bertahan di PSG

Sebarkan artikel ini
Foto: Aurelien Morissard/AP

PARIS – Kylian Mbappe masih akan berseragam Paris Saint-Germain setahun lagi. Striker Prancis itu merasa puas dengan Les Parisiens.

Mbappe masih terikat kontrak di PSG sampai musim panas 202,4, yang ia teken tahun lalu. Ia punya opsi perpanjangan setahun sampai 2025.

Opsi perpanjangan itu setidaknya harus diteken sebelum Juli, agar Mbappe tak bisa pergi dengan status bebas transfer tahun depan. Saat ini, rumor penyerang Prancis itu akan cabut sudah menguat, dengan Real Madrid masih dikaitkan dengannya.

Terlepas dengan beberapa rumor transfernya, Kylian Mbappe menegaskan masih akan di PSG musim depan. Ia merasa puas dengan PSG, yang disebut-sebut membayarnya 100 juta Euro per tahun.

“Saya masih memiliki kontrak dan saya di sini untuk bermain. Klub melakukan apa yang bisa dilakukan dan saya akan puas dengan apa yang klub lakukan. Selebihnya bukan urusan saya”, kata Mbappe, dilansir Marca.

Kylian Mbappe jelas akan menjadi andalan PSG musim depan, menyusul kepergian Lionel Messi. Pemain Argentina itu tidak memerpanjangn kontraknya di Paris.

Selain Messi, Neymar juga dirumorkan bakal hengkang. Pemain Brasil itu masih terikat sampai 2025, namun terus dirumorkan bakal segera pergi dari PSG.

Sumber: detik.com