OLAHRAGA

Neymar Ucapkan Salam Perpisahan ke Messi

662
×

Neymar Ucapkan Salam Perpisahan ke Messi

Sebarkan artikel ini
Foto: Corbis via Getty Images/Tim Clayton - Corbis

PARIS – Neymar memberi salam perpisahan kepada Lionel Messi. Messi dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini.

Messi kontrak di PSG akan berakhir musim panas ini. Ia memutuskan tak memperpanjang kontrak sehingga nanti bakal berstatus bebas transfer.

Bintang asal Argentina itu juga telah memainkan pertandingan terakhirnya saat PSG kalah melawan Clermont 2-3 di Parc des Princes, Minggu (4/6) dini hari WIB.

La Pulga mengakhiri petualangannya selama dua musim bersama Les Parisiens sejak bergabung dari Barcelona pada musim panas 2021. Messi total mengemas 75 penampilan dengan torehan 32 gol dan 35 assist bersama PSG. Ia turut membantu PSG meraih dua gelar Ligue 1.

Di PSG, Messi sempat bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona. Namun kini, keduanya harus bersiap kembali berpisah usai Messi akan meninggalkan Parc des Princess.

Neymar memberi salam perpisahan kepada Messi melalui unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto memeluk Messi. Pemain asal Brasil turut mendoakan Messi sukses di klub barunya nanti.

“Saudara… ternyata tidak seperti yang kami kira tapi kami sudah mencoba segalanya. Senang berbagi dua tahun lagi dengan Anda. Semoga sukses dalam langkah barumu dan berbahagialah. Aku mencintaimu,” tulis Neymar.

Messi santer dikabarkan bakal bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Hilal. Al Hilal disebut siap menjadikan Messi sebagai pemain dengan pendapatan terbesar di dunia dengan gaju 464 juta euro per tahun. Selain Al Hilal, Barcelona juga berusaha untuk memulangkan Messi.

Sumber: detik.com