BERITA

Dales United U-15, Maksimalkan Passing dan Defense

684
×

Dales United U-15, Maksimalkan Passing dan Defense

Sebarkan artikel ini
Foto: Sesi Latihan Dales United di lapangan sepakbola Purnama

DUMAI – Tim sepakbola Dales United memulai latihan perdana di Lapangan Purnama Kota Dumai, Minggu (13/08) Pagi

Dales United yang hendak mengikuti Soeratin Cup U-15 Zona Riau ini memulai pemusatan latihan dengan menu Passing dan Defense selama waktu 2 Jam.

“Hari ini kita beri menu latihan defend diawali latihan stretching dynamic, lalu Rondo diamond, passing Y, passing koordinasi mini game,” kata Coach Ejal, pelatih Dales United U-15.

Tujuan latihan passing tersebut, agar pemain lebih mendalami lagi dengan defend dan agar lebih rapi lagi struktur defense serta meningkatkan kualitas passing.

“Latihan ini akan terus berlanjut setiap Minggu pagi, Rabu Sore dan Jumat Sore, agar terbangun kekompakan tim. Pemain ini baru dipersatukan, jadi chemistry diantara mereka belum terjalin,” ujarnya.

Edi Saputra, S.Pd., Direktur Teknik, Dales United, mengatakan mundurnya jadwal kompetisi akan dimaksimalkan untuk menjalankan program latihan agar persiapan lebih maksimal.

“Info yang kita peroleh sepertinya jadwal kompetisi akan bergeser mundur. Jadi kita manfaatkan untuk menggembleng pemain lebih baik lagi,” kata Edi.

Presiden klub Dales United, Ferdiansyah, SE., melalui Manajer Tim Fadla Pardosi, S.Pd., meminta pelatih untuk fokus membenahi pemain.

“Walaupun kepastian turnamen belum kita dapatkan, kita harus tetap komit dalam berlatih, sehingga kerja keras kita dapatkan hasil yang baik,” tandasnya.rls