GAYA HIDUP

Curhat Mahali, Pernah Jadi Korban Kekerasan Sebelum Sama Rizki Febian

649
×

Curhat Mahali, Pernah Jadi Korban Kekerasan Sebelum Sama Rizki Febian

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar Instagram @mahaliniraharja

JAKARTA – Mahalini mengaku pernah diselingkuhi berulang kali bahkan mendapatkan kekerasan dari mantan kekasihnya.

Dilansir dari CNN Indonesia, Ia pun menilai percintaannya di masa lalu begitu kacau

Mahalini Raharja curhat pernah berada dalam hubungan toksik sebelum bersama Rizky Febian hingga ke tahap pertunangan. Menurutnya, hubungan tak sehat itu yang membuat dirinya seperti ini, yakni dingin dan cuek.

“Dulu gue tuh pernah sama satu cowok terus diselingkuhi empat kali,” kata Mahalini di podcast Denny Sumarho beberapa waktu lalu.

“Gue pernah ditendang,” ungkap Mahalini.

Ia pun mengaku kepalanya pernah ditoyor oleh mantan pasangannya tersebut. Denny Sumargo pun kaget mendengar hal itu dan mencoba memastikan kembali Mahalini menjadi korban kekerasan fisik.

“Pernah di-KDRT gue,” ucapnya.

Tak berhenti di situ, Mahalini pun cerita mantan pasangannya itu pernah melakukan body shaming kepadanya saat sedang mengikuti audisi Indonesian Idol.

Mahalini menyatakan hal tersebut dilakukan mantan pasangannya meski keduanya sudah tak berhubungan lagi.

“Sudah putus sebenarnya, terus dia tuh masih kayak ngejar-ngejar. Terus dia bilang, ‘Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu dong.’ Tapi dia masih ngejar-ngejar gue. Padahal itu gue lagi gendut-gendutnya tuh di Idol,” cerita Mahalini.

“Gue chubby banget lah, sampai ngechat Mama. Dia bilang ‘Kamu kurusin dikit lah.’ Menurut gue itu body shaming,” tuturnya.

Setelah mendengar hal itu, Mahalini mengaku sempat menceritakannya kepada ayah mantan kekasihnya itu. Namun, penyanyi muda itu tak mendapatkan pembelaan.

“‘Memang harusnya begitu sih. Tante aja ngurus-ngurusin badan demi om,’” cerita Mahalini menirukan jawaban ayah mantan pacarnya itu.

“Gimana kalau gue sama (anak) lu kan? Anaknya noyor gue. Gue gedek banget tuh.”

Mahalini pun mengaku menuangkan kisah itu dalam sebuah lagu. Lagu yang sesungguhnya juga ditujukan untuk Rizky Febian selaku penyembuh luka di hatinya.
“Dia (mantan kekasih) tuh masa lalu gue yang bikin gue sakit hati banget, yang enggak mau buka hati, dan akhirnya (Rizky) datang menyembuhkan luka,” tuturnya.

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin Denny Sumargo untuk mengutip unggahan tersebut. Redaksi juga telah meminta izin kepada Mahalini.

Kini, Mahalini menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Keduanya pun telah bertunangan pada Mei 2023 setelah menjalin asmara lebih dari satu tahun terakhir.

Dalam unggahan label RFAS Music, Minggu (7/5), Rizky resmi melamar Mahalini dalam sebuah acara yang digelar di The Langham Jakarta dan disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

Kabar pertunangan ini menjadi berita bahagia dari pasangan tersebut setelah keseriusan hubungan keduanya sempat menjadi pembahasan publik karena berbeda agama.

Pada September 2022, ayah dari Rizky Febian, Sule menyatakan dirinya tak ambil pusing dan menyerahkan langkah hubungan selanjutnya kepada anaknya.

Ia juga tak mempermasalahkan dengan anggapan publik terkait keputusan anak-anaknya itu. Sule menegaskan agar publik cukup menanti kelanjutan hubungan Rizky dengan Mahalini.***

Editor: Redaksi