EKONOMI

Bazar dan Expo Meriahkan Perhelatan MTQ ke 42 Riau di Kota Dumai

418
×

Bazar dan Expo Meriahkan Perhelatan MTQ ke 42 Riau di Kota Dumai

Sebarkan artikel ini
Foto: Bazar dan Expo Meriahkan Perhelatan MTQ ke 42 Riau di Kota Dumai

DUMAI – Dalam rangka MTQ ke-XLII Provinsi Riau, Wali Kota Dumai H. Paisal beserta Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini turut membuka serta meninjau Stand Bazar dan Expo yang diadakan di Taman Bukit Gelanggang pada hari Minggu (21/04).

Bazar dan Expo ini dijadwalkan berlangsung sepanjang acara MTQ ke-XLII dan menjadi panggung bagi berbagai keunggulan yang dimiliki oleh seluruh daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau. Tidak hanya itu, berbagai produk unggulan dan kuliner khas Kota Dumai juga akan turut meramaikan acara ini.

Kehadiran Wali Kota Dumai dan Ketua TP PKK Kota Dumai tidak hanya sebagai pembuka acara, namun mereka juga turut menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang singkat dengan para petugas yang bertugas menjaga stand. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para petugas menyampaikan informasi mengenai produk-produk dan kuliner yang ditawarkan, serta potensi-potensi lain yang dimiliki oleh masing-masing daerah di Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai dan Ketua TP PKK Kota Dumai memberikan apresiasi mereka atas kerja keras para pelaku usaha kecil dan menegaskan pentingnya mendukung pengembangan potensi lokal dalam rangka memajukan ekonomi daerah.

Bazar dan Expo ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang promosi bagi produk-produk unggulan daerah, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antarwilayah serta memicu pertumbuhan ekonomi lokal yang berkesinambungan.(mcd)