GAYA HIDUP

9 Tahun Tolak Sumai Bercinta, Istri Ungkap Fakta Menohok

635
×

9 Tahun Tolak Sumai Bercinta, Istri Ungkap Fakta Menohok

Sebarkan artikel ini
Foto: Istock

JAKARTA – Media lokal Taiwan mengungkap kisah pasangan yang pihak prianya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Perceraian pasangan ini jadi pemberitaan di Taipei. Sang suami meminta cerai dengan alasan selama sembilan tahun ditolak istrinya saat ingin bercinta.

Dikutip dari Wolipop, Namun sang istri mengungkap fakta sebenarnya yang menohok.

Pria itu diketahui bernama A. Triet yang menggugat cerai istrinya Tieu Binh. Keduanya menikah pada 2010.

Tidak lama setelah menikah, Tieu Binh hamil buah hati pertama mereka dan melahirkan bayi perempuan. Menurut pengakuan Triet, setelah sang istri melahirkan, setiap dia minta bercinta akan ditolak dengan berbagai alasan.

Biasanya Tieu Binh beralasan dia kelelahan setelah mengurus anak atau tak ingin waktu tidurnya terganggu.

Menurut Triet, selama sembilan tahun sang istri menolak bercinta dengannya. Hal itu pun memengaruhi pernikahan mereka. Oleh karena itu dia mengajukan gugatan cerai.

Namun sebuah fakta terungkap dalam persidangan gugatan cerai tersebut. Kepada hakim yang memimpin persidangan, Tieu Binh mengaku dirinya tidak benar-benar menolak bercinta dengan suaminya.

Tapi setelah melahirkan, tubuhnya mengalami perubahan, begitu juga kesehariannya. Dia harus mengerjakan semuanya sendirian mulai dari mengurus anak hingga rumah.

Tieu Binh meminta suaminya untuk sabar menunggu sebentar sampai dia bisa punya waktu untuk bercinta. Namun sang suami salah mengartikannya dengan menyebut Tieu tak mau bercinta.

Dan tidak lama setelahnya sang suami mengatakan padanya, dia tidak mau lagi bercinta dengan sang istri. Ucapan Triet ini membuat Tieu Binh semakin sedih karena suaminya tidak bersimpati padanya.

Fakta menohok pun diungkap Tieu Binh di persidangan. Dia menyampaikan saat usia anak mereka mencapai tiga tahun, Triet selingkuh dengan wanita lain. Saat itu Tieu Binh pun memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya dengan membawa anak mereka.

Tieu Binh mengatakan setelah perselingkuhan suaminya itu dia jadi tidak tenang. Dan pada akhir tahun 2022, dia menemukan lagi bukti suaminya selingkuh dengan seorang wanita di media sosial. Namun meski suaminya sudah ketahuan selingkuh, Triet tidak mau bercerai.

Sang suami, Triet dalam persidangan gugatan cerai yang diajukannya mengaku dia memang pernah menyatakan tak akan bercinta lagi dengan Tieu Binh.

Hal itu disampaikannya setelah sang istri menolak bercinta dengannya 4-5 kali, bukan dalam jangka waktu sembilan tahun yang disampaikannya di awal persidangan.

Berdasarkan pengakuan pasangan suami – istri ini, hakim pengadilan New Taipei City menolak gugatan cerai yang diajukan Triet.***

Editor: Redaksi