PERISTIWA

Suami di Bogor Lapor Polisi, Istri Hilang Sehari Usai Menikah

714
×

Suami di Bogor Lapor Polisi, Istri Hilang Sehari Usai Menikah

Sebarkan artikel ini
Foto: Fahmi dan istrinya yang hilang (Dok. Pribadi)

BOGOR – Baru menikah sehari, seorang suami lapor polisi, Istrinya bernama Anggi Anggraeni (21) hilang sehari setelah keduanya menikah.

Dikutip Nusaterkini dari detik.com, Seorang suami di Bogor bernama Fahmi membuat aduan soal orang hilang.

“Yang di postingan di media sosial itu betul. Sampai sekarang istri saya belum ketemu, belum ada titik terang dia ada di mana, kita belum ada informasi. Kalau sampai sekarang sudah 7 hari hilangnya,” kata Fahmi, Senin (3/7/2023).

Fahmi mengatakan, istrinya hilang pada Senin (26/7/2023) sore atau sehari setelah mereka menikah. Terhitung sampai saat ini sudah 7 hari istrinya itu hilang dan belum ditemukan.

“Betul baru sehari nikah. Saya menikah itu hari Minggu tanggal 25. Hari Senin sore jam 17-an sudah nggak ada, kejadian hilangnya Senin sore tanggal 26. Iya bulan Juli,” kata Fahmi.

“Kejadiannya ini di rumah istri, saya tinggal di sana. Sampai saat ini sudah cari ke sana kemari nggak ketemu, belum ada titik terang ada di mananya,” tambahnya.

Fahmi mengaku sudah mencari hingga ke tempat istrinya pernah bekerja di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun tidak menemukan petunjuk keberadaan istrinya. Fahmi juga mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancabungur.

“Sudah laporan (lapor polisi), tapi sampai sekarang belum ada informasi lagi dari kepolisian,” ungkap Fahmi.

Fahmi berharap istrinya segera ditemukan dalam kondisi sehat dan selamat.

“Saya sih berharap istri saya cepat pulang kembali ke rumah, ditemukan dalam kondisi sehat, karena keluarga menunggu di rumah,” tambahnya.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto mengatakan suami dan pihak keluarga sudah datang ke Polsek Rancabungur terkait wanita hilang usai sehari menikah.

“Kita tetap lidik, kita gali keterangan-keterangan, tapi sampai sekarang keterangan dari suaminya juga masih buntu, jadi belum ada titik terang dari sana juga,” kata Hartanto ketika dihubungi.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menggali informasi untuk mencari keberadaan Anggi Angraini.

“Jadi ini kan sifatnya masih aduan ya, bukan laporan, ini kan perempuannya sudah menikah, sudah dewasa terus pergi, artinya ini meninggalkan rumah. Kita belum tahu apa dia dibawa sama orang atau janjian sama orang, kita belum ketahui,” tambahnya.***

Editor: Redaksi