GAYA HIDUP

Kisah Istri yang Hilang Usai Menikah, Ternyata Pergi Sama Mantan

727
×

Kisah Istri yang Hilang Usai Menikah, Ternyata Pergi Sama Mantan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi (Foto: detikcom/dikhy sasra)

JAKARTA – Sabtu (8/7/2023), seorang istri di Bogor Anggi Anggraeni (21) akhirnya ditemukan usai dilaporkan hilang usai sehari menikah dengan Fahmi.

Dikutip dari detik.com, Anggi ditemukan di daerah Bandung.

“Udah (ketemu), sekarang sama ibunya, tadi ibunya WA, tadi saya jemput di Bandung, terus ya udah,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim saat dihubungi detikcom..

Hartanto mengatakan Anggi dijemput ibunya di Bandung pada Senin malam. Informasi itu, kata Hartanto, didapatnya dari ibu Anggi.

“Alhamdulillah sudah ketemu gitu. Di Bandung tadi malam, semalam sempat telepon dijemput di sana,” ujarnya.

Kabur Temui Pacar

Hartanto mengungkap alasan Anggi kabur dari suaminya. Dia menyebut Anggi melarikan diri untuk menemui kekasihnya.

“Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) lah di Jakarta, di kontrakan,” kata Hartanto.

Permasalahan Diselesaikan Kekeluargaan

Anggi saat ini sudah ditemukan. Anggi disebut memiliki permasalahan dengan Fahmi, suaminya.

Namun permasalahan itu disebut telah selesai. Dia tidak menjelaskan permasalahan di antara keduanya karena itu permasalahan keluarga.

“Permasalahan sama suami sudah selesai,” ungkapnya.

Hartanto mengetahui bahwa itu kekasih Anggi karena pihaknya telah mempertemukan kedua belah pihak. Saat ditanya, pria berinisial AL mengaku kekasih Anggi.

“Jadi eta (itu–Anggi) setelah dikonfrontir kan yang nyamperin tuh mantan pacar, bukan mantan pacar, sebenarnya masih pacaran dia. Ditanya sama saya kan eta (Anggi) kekasih saya, kekasih kan berarti pacar ya,” ungkapnya.

Fahmi Ceraikan Anggi

Fahmi telah resmi pisah dengan Anggi. Fahmi mengatakan sudah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan,” kata Fahmi dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (8/7/2023).

Fahmi menegaskan dirinya bukan lagi menjadi suami Anggi. Dia menyerahkan Anggi kepada keluarga.

“Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwa Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan ke keluarganya,” ungkapnya.

Sementara orang tua Anggi bersyukur anaknya ditemukan. Dia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah berupaya membantu mencari anaknya.

“Saya sebagai orang tua Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang, alhamdulillah sekarang sudah ditemukan,” ujar ayah Anggi di video yang sama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rancabungur yang telah membantu saya dalam mencari anak saya,” lanjutnya.***

Editor: Redaksi