PERISTIWA

Joget Bareng Biduan hingga Sawer Uang, Viral Video Perangkat Desa di Bogor

645
×

Joget Bareng Biduan hingga Sawer Uang, Viral Video Perangkat Desa di Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR – Dalam video yang beredar, tampak sejumlah pria dewasa sedang asyik berjoget bareng biduan. Tak hanya pria dewasa, ada juga wanita yang ikut berjoget.

Rekaman video menunjukkan sejumlah pria berjoget dengan biduan dan menyawer uang viral di media sosial. Disebut-sebut, bapak-bapak itu merupakan perangkat Desa Sukareksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Sejumlah pria tersebut tampak asyik menikmati alunan musik yang dinyanyikan biduan. Ada beberapa yang memegang uang kertas dan membagikannya kepada biduan tersebut.

Penjelasan Camat

Camat Cigudeg Pardi membenarkan adanya kejadian itu. Pardi mengatakan perangkat Desa Sukareksa joget-joget bareng biduan itu terjadi seusai pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) akhir pekan lalu.

“Jadi sebetulnya itu terjadi dalam kegiatan Bimtek dan Diklat, tapi Diklatnya juga sudah selesai, jadi setelah kegiatan Diklat. Pada prinsipnya kegiatan Bimtek dan diklat itu kan sudah dilaksanakan, sudah terpenuhi seluruh rangkaian kegiatan Bimteknya,” kata Pardi, Rabu (21/6/2023), dikutip Penjurupos dari detik.com.

Bimtek dalam rangka peningkatan kapasitas perangkat desa dan lembaga pemasyarakatan desa itu digelar di Pantai Anyer, Banten, dari Sabtu (17/6) sampai Minggu (18/6) lalu.

“Kegiatannya Bimtek peningkatan kapasitas perangkat desa dan lembaga pemasyarakatan desa. Itu kegiatan satu desa, kegiatan internal. Kegiatannya di daerah Pantai Anyer, Banten sana,” tambahnya.***

Editor: Redaksi