Politisi Muda Dumai dapat Mandat Pimpin GPA

by -105 views

PEKANBARU – Organisasi Gerakan Pemuda Al-Wasliyah (GPA) Provinsi Riau adakan Halal bihalal sekaligus memberi mandat dan serah terima SK kepada Tedi Candara bin Nurziman (TCBN) yang juga sebagai politisi muda Kota Dumai, Senin (16/05/2022).

Acara halal bihalal yang diadakan Al-Jami’atul Wasliyah bertempat dihotel Alpa Pekanbaru dan dihadiri oleh perwakilan organisasi Gerakan Pemuda Al-Wasliyah (GPA) yang ada di daerah provinsi Riau, di hadiri juga oleh ketua umum PB Al-Jami’atul Wasliyah Masyhuril Khamis.

Setelah selesai acara halal bihalaal Ketua PW GPA Riau, Safrizal Nasution memberikan mandat kepada TCBN dan di dampingi bakal calon Sekretaris GPA Kota Dumai Hasan Basri untuk memimpin GPA Kota Dumai periode 2022 -2025 .

Safrizal nasution memberikan mandat ini sebagai bentuk reaksi dari tokoh-tokoh Al-Jami’atul Wasliyah, Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Farid Wajdi Ibrahim, Ketua Bidang Pendidikan, Ridwan Tanjung, Ketua Bidang Dakwah, Anas Abdul Jalil, dan Ketua PW Al-Jami’atul Waliya Riau, Suhaimi, dan tokoh Riau lainnya.

“Kami percayakan mandat ini kepada Tedi Candra, dan kami menilai Tedi candara mampu memimpin Gerakan pemuda Al-wasliyah kedepan,” terang saprisal Nasution.

Disisi lain TCBN mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pimpinan Wilayah GPA Riau yang telah memilih dan memberikan mandat sebagai Ketua DPD GPA Dumai.

Beberapa hari yang lalu Melalui beberapa verifikasi uji kelayakan kepemimpinan, Tedi candara bin Nurziman berhasil melewati ujian tersebut.

Tedi Candara Bin Nurziman mengatakan amanah ini akan Saya jaga dan akan selalu setia dengan tugas-tugas dan cita-cita organisasi sebagai untuk melahirkan kader-kader muda yang mempunyai intelektual dan melahirkan pemimpin muda Islam yang berani, tegas dan mampu mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

TCBN mengajak membangun kekuatan pemuda-pemuda islam untuk menjadikan negeri walbil khusus Kota Dumai menjadi negeri Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

“Insya Allah berapa hari ini saya dan teman”akan menyusun pengurus gerakan Pemuda Al-wasliyah kota Dumai, setelah rampung kami Secepatnya kami akan melaksanakan pelantikan dan siap menjalankan program-progaram GPA kedepan,” tegasnya.*** (rhs)

No More Posts Available.

No more pages to load.