TRAVEL

Penumpang Kelas Bisnis Garuda Bisa Pijat Refleksi Gratis

758
×

Penumpang Kelas Bisnis Garuda Bisa Pijat Refleksi Gratis

Sebarkan artikel ini
Foto: dok detiktravel

JAKARTA – Fasilitas ini hadir dengan nama layanan Garuda Wellness.

Layanan itu merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi eksklusif yang diperuntukkan bagi penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum yang mulai diperkenalkan pada pekan lalu, Senin (26/6).

Dikutip dari detikTravel, Garuda Indonesia mempunyai fasilitas baru untuk penumpang kelas bisnis. Fasilitas itu diyakini membuat traveler makin rileks saat terbang!

Melalui layanan Garuda Wellness merupakan hasil kerjasama dengan Gaya Wellness Spa. Para penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan berbagai nilai tambah berupa free refleksi selama 15 menit.

Tak hanya itu, ada juga voucher potongan harga sebesar 20% untuk berbagai layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa sebagai mitra penyedia layanan ini.

Saat ini, layanan Garuda Wellness bisa diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5. Garuda bertekad konsisten untuk memberikan layanan penerbangan yang semakin beragam dan bernilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

“Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia. Saat ini kebutuhan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas terlebih setelah pandemi Covid-19 terjadi,” kata Irfan dalam keterangan resmi.

Irfan menambahkan bahwa dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang.

Layanan ini kiranya menjadi nilai tambah tersendiri bagi penumpang dengan kebutuhan bermobilitas yang tinggi, khususnya bagi penumpang yang tengah melakukan penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh.

“Peningkatan layanan di seluruh aspek operasional akan terus menjadi fokus kami dalam menghadirkan nilai tambah yang tentunya juga akan kami selaraskan dengan komitmen untuk senantiasa mengedepankan keselamatan, keamanan serta kenyamanan penerbangan,” kata Irfan.***

Editor: Redaksi