BERITA

Ketua PWI Pusat Terkesan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai HPN di Inhil

592
×

Ketua PWI Pusat Terkesan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai HPN di Inhil

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Pusat, Atal S Depari melepas peserta jalan santai, didampingi Bupati Inhil HM Wardan, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang (foto/ist)

PEKANBARU – Sabtu (27/5/2023), acara Jalan Santai bersempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Indragiri Hilir (Inhil) berlangsung semarak. Ketua PWI Pusat, Atal S Depari melepas peserta, didampingi Bupati Inhil HM Wardan, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Pelepasan peserta jalan santai ini berlangsung di depan kantor Posmetro Indragiri. Ketua PWI Pusat, Atal S Depari terkesan dengan mengikuti acara.

Bupati Inhil HM Wardan juga ikut jalan santai bersama Ketua PWI Riau Atal S Depar serta forkopimda sesuai rute yang telah ditentukan. Masyarakat juga antusias, ditambah adanya doorprize yang disediakan panitia.

“Saya baru sampai di tempat ini jam 12 malam, begitu bangun, masyarakat berkumpul luar biasa ikut lomba gerak jalan. Antusiasme ini buat saya sangat berkesan. Luar biasa, berarti masyarakat Indragiri Hilir, mengapresiasi Hari Pers Nasional,” kata Atal usai pelepasan.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PWI Riau menjadikan Inhil sebagai tuan rumah HPN 2023 tingkat Provinsi Riau.

“Alhamdulillah, sudah kita mulai rangkaian kegiatannya sejak 17 Mei yang lalu. selama dua pekan, sempena peringatan HPN tingkat Provinsi Riau yang Inhil dipercaya sebagai tuan rumah. Alhamdulillah, mulai dari pembukaannya sampai hari ini, tidak kurang dari 25 kegiatan yang kita laksanakan, baik dalam bentuk lomba, maupun kegiatan-kegiatan sosial, dengan melibatkan seluruh masyarakat,” ujar Bupati.

CEO Riau Pos Gorup, Ahmad Dadiri mengatakan, Inhil sudah dua kali menjadi tuan rumah HPN, ini bentuk komitmen bupati terhadap perkembangan media, baik cetak maupun digital. Dirinya berterima kasih atas perhatian dan sumbangsihnya Pemkab Inhul beserta jajarannya. Ditambahkannya, Posmetro Indragiri, merupakan media yang paling muda dalam Group Riau Pos, usianya baru 11 tahun.

Kondisi ini diakuinya tidak terlepas dari kontribusi Bupati Inhil HM Wardan sebagai pimpinan yang berkomitmen terhadap pertumbuhan media.

Bupati Wardan menandatangani prasasti peresmian kantor Posmetro Indragiri, dilanjutkan dengan pemberian anugerah 2023 Award kepada beberapa pihak.

Sumber: halloriau