GAYA HIDUP

Usai Nikah, Sahrul Gunawan Bakal Ajak Istri Berangkat Haji Tahun Ini

621
×

Usai Nikah, Sahrul Gunawan Bakal Ajak Istri Berangkat Haji Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara (Foto: Instagram @sahrulgunawanofficial @dine.pearl)

JAKARTA – Pengantin baru Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara bakal melaksanakan ibadah haji di tahun ini. Wakil Bupati Bandung itu berharap agar rencananya dapat berjalan dengan lancar.

“Ada rencana haji, Insya Allah dilancarkan,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Tak hanya berdua saja, nantinya baik Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara masing-masing akan membawa keluarganya.

“Kalau saya sih sebagai team leader-nya ya. Kalau keluarga Dine ada tujuh orang. Mama juga sama kakak, ipar pada ikutan juga. Seru Alhamdulillah banget,” tutur Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan bersyukur karena kali ini dapat melaksanakan ibadah haji bersama sang istri.

“Yang jelas sih aku bersyukur banget aku sekarang bisa sama pasangan, bisa sama istri. Karena saya sebagai pengelola umrah haji,” ucap Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, terkadang ia merasa iri dengan pasangan suami-istri yang bersama-sama melaksanakan ibadah haji.

“Setiap saya mendampingi jamaah, itu kalau di Arafah itu kan setiap setelah doa suami istri peluk-pelukan, saling maafan. Ya gue diem. Hati tersayat-sayat gue kayaknya gimana gitu,” terang Sahrul Gunawan.

“Makanya pas udah nikah sekarang, ‘Sayang, ikut dong!’,” imbuhnya.

Kini Sahrul Gunawan, istri, bersama keluarga besar bakal bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Akhirnya mengajukan dengan rencana keluarga besar yang belum haji tahun ini dan ikut dengan rombongan aku. Ya seneng banget,” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan kemudian mengungkapkan doa yang ingin dipanjatkan pada saat berada di Tanah Suci nanti.

“Yang jelas sih pengennya ini yang terakhir buat aku. Jaga kesehatan, bisa diberikan kemampuan membesarkan, membuat anak anak sukses. Itu sih,” harap Sahrul Gunawan.

Sumber: detik.com