GAYA HIDUP

Aura Kasih Susah Payah Jadi Orang Tua Tunggal, Percaya Rezeki Tak Pernah Tertukar

799
×

Aura Kasih Susah Payah Jadi Orang Tua Tunggal, Percaya Rezeki Tak Pernah Tertukar

Sebarkan artikel ini
Aura Kasih Susah Payah Jadi Orang Tua Tunggal, Percaya Rezeki Tak Pernah Tertukar. (Foto: Pingkan Anggraini)

JAKARTA – Salah satu artis Tanah Air itu saat ini mengaku mengurangi pekerjaannya di bidang hiburan. Ia merasa saat ini perlu banyak menghabiskan waktu dengan anaknya.

Dikutip dari detikHOT, Senin (10/7/2023), Aura Kasih menjelaskan keadaannya saat ini menjadi orang tua tunggal. Aura merasa sangat berat, namun tetap harus dijalani.

“Berat banget, karena kan aku di sini kan aku single parent, kan ya, dan memang aku ya jadi tulang punggung. Tapi balik lagi, aku nggak pernah takut karena rezeki itu tidak pernah tertukar gitu, mengalir, dan sertakan Allah saja deh di setiap perjalanannya,” ujar Aura Kasih di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Meski sudah banyak mengurangi pekerjaan di bidang hiburan, Aura Kasih tidak takut kehilangan uang. Ia mengaku berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Tapi ya alhamdulillah ada saja, tapi ya kitanya harus pasrah sajalah, yang penting mah terus ikhtiar. Balik lagi, aku melalui proses dan keputusan yang mungkin agak berat,” jelas Aura Kasih.

Diketahui, belakangan ini Aura Kasih memang jarang terlihat di layar kaca ataupun dunia perfilman. Sebab, Aura Kasih kini lebih memilih dalam urusan anak.

Selain itu, ia juga hanya mengambil pekerjaan di dunia musik saja. Karena menurutnya tidak membutuhkan waktu lama.

“Ya kalau ada acara festival gitu kayak semalam ya sedikit-sedikit doang ayo. Tapi untuk film masih milih-milih banget. Ada beberapa banyak tawaran, tapi mesti milih. Adegannya juga nggak, ya kurang gimana gitu kan. Aku sudah punya anak, jadi aku pikir ah nggak ah, ngambil yang wajar-wajar saja,” papar Aura Kasih.***

Editor: Redaksi