POLITIK

Ditetapkan Nomor Urut 2, Ini Kata Calon Wako Dumai Ferdiansyah

839
×

Ditetapkan Nomor Urut 2, Ini Kata Calon Wako Dumai Ferdiansyah

Sebarkan artikel ini
Foto: Paslon Walikota Dumai Ferdiansyah - Soeparto

DUMAI – Setelah Paslon Wako Wawako Dumai Ferdiansyah Soeparto mendapat nomor urut 2, ribuan pendukung dan partai koalisi bersorak kegirangan, di halaman kantor KPUD Dumai Jl. Tuanku Tambusai, Senin (23/9/2024).

“Hidup Ferdiansyah..!! Hidup Parto..!! Ferdiansyah Parto Walikota Wakil Walikota Dumai..!!”, teriak kegirangan ribuan pendukung dengan nama Paslon Fatonah sambil acungkan 2 jari. “Fatonah” merupakan singkatan dari “Ferdiansyah Suparto Amanah” ini.

Dalam sambutannya, Calon Wako Dumai 2024-2030 Ferdiansyah mengatakan, bahwa dirinya dan Parto akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Kota Dumai lebih baik lagi menuju masyarakat yang sejahtera.

“Insyaallah, pasangan Fatonah dapat melaksanakan amanah jika berhasil dapat amanah di Pilkada 2024 nanti. Kami akan bawa Dumai menuju masyarakat sejahtera”, kata Ferdiansyah, SE., sambil peragakan 2 jari.

“Mari kita laksanakan pilkada dengan aman dan lancar”, katanya menutup sambutan, disambut tepuk tangan massa pendukung, tim sukses dan partai koalisi.

Adapun koalisi partai pendukung pasangan Fatonah adalah Partai Golkar dan PPP, dengan kekuatan 7 kursi DPRD Dumai.(Es)