BERITA

Walikota Dumai Harapkan Wartawan Beri Kritik Membangun

823
×

Walikota Dumai Harapkan Wartawan Beri Kritik Membangun

Sebarkan artikel ini
Walikota Dumai, Paisal.
Walikota Dumai, Paisal.

DUMAI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau mengadakan kegiatan Konsolidasi dan Pelatihan Pengurus PWI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau di Hotel Grand Zuri Jalan Sudirman Kota Dumai.

Dalam kegiatan ini, Pengurus PWI Riau juga mengadakan Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) PWI Riau untuk pengurus PWI yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Dumai Paisal, SKM MARS.

Dalam sambutannya Walikota Dumai mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai akan selalu terbuka dalam bermitra dengan seluruh wartawan yang ada di Kota Dumai untuk memberikan saran dan kritik dalam membangun Kota Dumai lebih baik lagi.

“Silahkan memberi saran, masukan dan kritik yang positif kepada Pemko Dumai, agar bersama-sama kita membangun Kota Dumai lebih maju lagi,” kata Walikota. Kamis (24/6/2021).

Pemko Dumai juga mengapresiasi atas kegiatan acara ini, semoga kedepannya Pemko Dumai dengan seluruh wartawan PWI Dumai bisa bersama-sama untuk bersinergi dengan baik.

“Melalui wartawan yang ada di Dumai, untuk bisa menyampaikan atau memberitakan keadaan Kota Dumai ke Pemerintah Pusat agar Pemerintah Pusat tahu keadaan Kota Dumai,” tutup Walikota.

Sementara itu dalam kata sambutannya, ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengatakan, acara Konferensi Kerja Provinsi PWI Riau sudah diamanatkan oleh Peraturan Dasar/Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) dilaksanakan minimal sekali dalam masa periode.

“Tujuan acara ini adalah mengevaluasi program-program yang sudah dilaksanakan sekaligus memproyeksikan program-program kedepan yang perlu kita bahas,” tutup Ketua PWI Riau.

Dalam kata sambutannya Ketua PWI Riau mengapresiasi kinerja Pengurus PWI Dumai dalam melaksanakan program-program kerja yang ada di PWI.

“PWI Dumai termasuk salah satu PWI yang berprestasi di Riau,karena selalu mengadakan UKW gratis untuk anggotanya,” tutup Zulmansyah.

[Monitorriau]