GAYA HIDUP

Vin Diesel Umumkan Jadwal Fast 11: 4 April 2025

595
×

Vin Diesel Umumkan Jadwal Fast 11: 4 April 2025

Sebarkan artikel ini
Cuplikan adegan Vin Diesel di Fast X. dok. Channel YouTube The Fast Saga

JAKARTA – Vin Diesel sepertinya tak mau menurunkan animo para penonton dan juga fans dari waralaba miliknya itu. Setelah sukses besar dengan Fast X, kini ia mengumumkan jadwal tayang dari Fast 11.

Melalui laman instagramnya, aktor sekaligus produser film tersebut menyebutkan jika akhir dari perjalanannya sebagai Dominic Toretto akan hadir di bioskop pada 4 April 2025.

Selain itu ia pun turut membahas soal catatan membanggakan dari waralaba itu yang berhasil menghasilkan hingga lebih dari 7 miliar USD.

“Saya suka bagaimana perasaan ekspresif dan kolaboratif semua aktor dalam franchise kami datang ke World’s Saga. Jason (Momoa) ingin mencoba sesuatu yang benar-benar unik dan istimewa dan akhirnya menciptakan karakter yang mencuri adegan dan tidak akan dilupakan dunia. Terima kasih semua untuk tampil seperti yang selalu Anda lakukan …. 7 miliar tidak ada artinya jika tidak mewakili perasaan keluarga dan kesetiaan yang sebenarnya,” tulis aktor tersebut.

“Bagi mereka yang tidak mengetahui FastX hanya bagian pertama, ketahuilah bahwa bagian kedua akan menjadi upaya dari keluarga cepat dan studio kami yang belum pernah Anda lihat.”

Fast X mendapatkan hasil yang melebihi ekspektasi rumah studio tersebut dengan melesat mulus pada pekan pertamanya. Dilansir dari Collider disebutkan jika Fast X sudah mengumpulkan 319 juta USD atau senilai Rp 4,7 triliun dari pendapatan box office secara global.

Sementara untuk raihan bioskop domestik mereka mendapatkan 67,5 juta USD atau senilai Rp 1 triliun. Pendapatan terbesar mereka tentunya berasal dari pemutaran di seluruh dunia yang digadang-gadang menjadi salah satu pencapaian terbesar mereka setelah Furious 7 dan The Fate of the Furious (Fast 8) yang menyentuh angka 251,4 juta USD atau sebesar Rp 3,74 triliun.

Raihan ini membuat Fast X menyingkirkan Guardian of the Galaxy Vol.3 dari puncak box office minggu ini. Film Marvel tersebut sudah bertengger di daftar puncak selama hampir tiga minggu setelah berhasil mengalahkan The Super Mario Bros. Movie.

Hingga saat ini Fast X pun menjadi film terlaris nomor 4 di 2023 dengan pendapatan mencapai 631,5 juta USD atau senilai Rp 9,37 triliun. Hal ini pun membuat waralaba tersebut berhasil mendapatkan pendapatan total sebesar 7 miliar USD dan menjadi waralaba ke-5 yang berhasil melewati pendapatan dan juga salah satu yang terlaris di sepanjang masa.

Sumber: detik.com