GAYA HIDUP

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Cara Doa Dipercepat dan Dikabulkan Allah, Harus Ada ini di Rumah

1167
×

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Cara Doa Dipercepat dan Dikabulkan Allah, Harus Ada ini di Rumah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Setiap kita manusia selalu memiliki keinginan dan harapan yang berusaha untuk diwujudkan. Mulai dari memiliki pekerjaan yang baik, rumah yang indah hingga memiliki pasangan dan keturunan soleh serta solehah.

Untuk mendapatkan itu semua tentu kita perlu melakukan berbagai upaya. Seperti menuntut ilmu sehingga memiliki pengetahuan yang luas hingga akhirnya bisa diterima di perusahaan impian kita.

Menuntut ilmu setinggi-tingginya juga bisa menjadi bentuk usaha kita agar bisa memiliki pasangan dan keturunan yang soleh dan solehah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya usaha saja, berusaha sambil berdoa diketahui mempercepat keinginan atau hajat Anda terkabul.

Ya bukan hanya usaha saja, perpaduan antara doa dan usaha diyakini dapat memudahkan atau memuluskan keinginan kita, demikian ajaran dalam agama kita Islam.

Namun tak hanya itu saja, pendakwaah kenamaan Ustaz Adi Hidayat juga mengungkap salah satu cara agar doa kita dipercepat dan dikabulkan adalah dengan memiliki mihrab di rumah.

Mihrab sendiri adalah ceruk setengah lingkaran atau tempat kecil yang ada di dinding paling depan seperti yang di masjid atau musala yang menunjukkan arah kiblat dan merupakan tempat untuk Imam memimpin salat berjemaah dalam suatu masjid.

Fungsi mihrab ini telah bergeser dari sekedar sebagai petunjuk arah kiblat (thooq), berkembang menjadi tempat sholat imam, dan berkembang lagi menjadi fungsi lain, seperti tempat untuk menyimpan kitab, tempat mimbar dan sebagainya.