OLAHRAGA

Total Hadiah 35 Juta, Turnamen Futsal Kapolres Inhil Resmi Bergulir

416
×

Total Hadiah 35 Juta, Turnamen Futsal Kapolres Inhil Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

INHIL – Sabtu (11/11/2023) sekira pukul 14.00 WIB, bertempat di Venue Futsal Tembilahan, pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Inhil Cup 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud Ke-73 di Polres Indragiri Hilir.

Hadir Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat. S.I.K, Askab PSSI Kab. Inhil diwakili oleh Sekretaris PSSI Inhil, Rahmat Roes, S.Sos., M.A.P, Ketua Koni Kab. Inhil, H. Syamsurizal Awi, Ketua Bhayangkari Cab. Indragiri Hilir, Ny. ANI Norhayat, Para Pejabat Utama Polres Indragiri Hilir, Para pegiat Olahraga Kab. Inhil, Serta Para Tamu Undangan Lainnnya.

Kapolres Inhil dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Polres Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir, panitia pelaksana dan para sponsor yang keikutsertaannya mendukung pelaksanaan Turnamen Futsal Kapolres Inhil Cup 2023 sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Diharapkan melalui Turnament ini kita dapat memperoleh bibit-bibit pemain yang berkualitas untuk bisa ditampilkan dalam ajang turnamen yang lebih tinggi maupun sampai ke tingkat Nasional,” ujar AKBP Norhayat.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan salah satu rangakaian dalam memperingati HUT Polairud yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2023 dengan mengusung tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Juga menjelaskan, Turnamen ini dilaksanakan selama 15 Hari terhitung mulai tanggal 11 November s/d 25 November 2023, dengan diikuti oleh 64 Tim yang terbagi dari 24 Tim kategori pelajar SLTP dan 40 Tim kategori umum yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan jumlah peserta lebih kurang 1.500 orang merupakan bentuk keseriusan Polres Indragiri Hilir dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet khususnya pada bidang Olahraga Futsal,” tandas Kapolres Inhil.

Berikut Total hadiah yang akan diperebutkan dalam Tournament tersebut yakni sebanyak 35 (Tiga puluh lima) Juta Rupiah dengan rincian :

Kategori Umum :
1. Juara I sebesar 10 Juta Rupiah.
2. Juara II sebesar 6 Juta Rupiah.
3. Juara III sebesar 3 Juta Rupiah.
4. Juara IV sebesar 2 Juta Rupiah.
5. Serta Tim Fairplay, Top Scorer, Pemain Terbaik, dan Kiper Terbaik masing-masing sebesar 1 Juta Rupiah.

Kategori Pelajar SLTP :
1. Juara I sebesar 4 Juta Rupiah.
2. Juara II sebesar 2 Juta Rupiah.
3. Juara III sebesar 1.5 Juta Rupiah.
4. Juara IV sebesar 1 Juta Rupiah.
5. Best Supporter sebesar 2 Juta Rupiah.
6. Serta Tim Fairplay, Top Scorer, Pemain Terbaik, dan Kiper Terbaik masing-masing sebesar 1 Juta Rupiah.***