MEDIA OUTREACH

Tiny Desk Concerts Hadir di NHK WORLD-JAPAN

288
×

Tiny Desk Concerts Hadir di NHK WORLD-JAPAN

Sebarkan artikel ini

Artis untuk episode perdana: Fujii Kaze

TOKYO – 27 Maret 2024 – NHK WORLD-JAPAN akan memproduksi dan menyiarkan “tiny desk concerts,” sebuah series yang menghadirkan para musisi dari Jepang. “tiny desk concerts JAPAN” akan menjadi adaptasi dari series yang dimiliki oleh salah satu lembaga penyiaran publik di Amerika yaitu NPR. Musisi yang datang akan tampil dengan ditemani alunan musik akustik dan setting yang dibuat agar menciptakan suasana akrab antara para musisi dengan para penonton. Series yang telah disambut baik oleh para penonton dari seluruh dunia ini juga telah menarik perhatian para bintang pop kelas dunia seperti Taylor Swift dan BTS, dan juga para musisi pendatang baru.

Dengan lisensi platform dari NPR, NHK WORLD-JAPAN akan memperkenalkan para musisi Jepang kepada penonton. Episode perdana akan menghadirkan Fujii Kaze, seorang musisi berbakat dari Jepang yang telah mendapat banyak perhatian baik di dalam dan luar negeri. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan pertama bagi orang-orang yang belum pernah mendengarkan musik dari musisi tersebut, tetapi juga pengalaman bereda bagi orang-orang yang sudah terlebih dahulu menikmati musik mereka.

Tonton dan dengarkan ketika Fujii mempersembahkan lagu-lagunya dalam ruang kecil di NHK Broadcast Center, Shibuya, Tokyo. Ini akan menjadi ajang besar.

Waktu siaran (UTC):
Jumat, 29 Maret, 14:30, 20:30
Sabtu, 30 Maret, 03:10, 10:10
Rabu, 3 April, 19:00
https://www.nhk.or.jp/nhkworld/en/shows/tinydeskconcerts/

*Juga tersedia melalui aplikasi:
https://www3.nhk.or.jp/nhkworld/en/app/