OLAHRAGA

Tim Pacu Jalur PLN Tampil Perdana dan Lolos Babak Penyisihan Festival Pacu Jalur 2023

497
×

Tim Pacu Jalur PLN Tampil Perdana dan Lolos Babak Penyisihan Festival Pacu Jalur 2023

Sebarkan artikel ini
Foto: Festival "Pacu Jalur 2023" di Kuantan Singingi (Kuansing) yang berlangsung 23 hingga 27 Agustus 2023

KUANSING – PT PLN (Persero) turut berpartisipasi pada Festival “Pacu Jalur 2023” di Kuantan Singingi (Kuansing) yang berlangsung 23 hingga 27 Agustus 2023. Festival Pacu Jalur 2023 diikuti 193 jalur yang berasal dari dalam dan luar Negeri. Dalam kesempatan tersebut, PLN turut mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Fastival Pacu Jalur dengan nama Tim Pacu Jalur, “PLN Mobile Semua Semakin Mudah”.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) Agung Murdifi, menuturkan Tim Pacu Jalur “PLN Mobile Semua Semakin Mudah” tampil perdana dalam gelaran yang dilakukan selama 5 hari di Kuansing.

“PLN tidak hanya sebagai pendukung kegiatan event Festival Pacu Jalur di Kuansing, namun ikut serta menurunkan jalur. Tim Pacu Jalur PLN berjumlah 49 orang dengan nama Jalur “PLN Mobile Semua Semakin Mudah”. Alhamdulilah, diluar dugaan Tim Pacu Jalur PLN lolos dari babak penyisihan. Semua berkat kerja keras dan upaya maksimal dari seluruh anggota tim,” ujar Agung.

Agung menambahkan, dalam Festival Pacu Jalur ini PLN memperkenalkan digitalisasi layanan melalui Aplikasi PLN Mobile yang semakin di minati masyarakat. Aplikasi PLN Mobile ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat layanan PLN dengan memberikan kemudahan mengakses berbagai layanan dan produk PLN sekaligus bertransaksi secara digital.

“PLN Mobile bukan sekedar aplikasi saja, tetapi menjadi one stop services kebutuhan masyarakat mulai dari layanan kelistrikan, layanan kendaraan listrik, hingga layanan internet. Lewat PLN Mobile, masyarakat makin efisien waktu dan mampu mendapatkan layanan tercepat dari PLN,” tutur Agung

Dilanjutkannya, Pelanggan PLN dapat menikmati layanan PLN Mobile dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

“Kami berharap seluruh pelanggan dapat menikmati kemudahan layanan yang ditawarkan oleh PLN. Semoga semakin banyak masyarakat yang menggunakan PLN Mobile sehingga banyak manfaat yang dapat diperoleh masyarakat,” pungkas Agung.rls