MEDIA OUTREACH

Tia Lee Bebaskan Diri dari Kendali dan Rangkul Sosok Dirinya yang Sesungguhnya

628
×

Tia Lee Bebaskan Diri dari Kendali dan Rangkul Sosok Dirinya yang Sesungguhnya

Sebarkan artikel ini

Berlanjut dengan Episode Ketiga dari Seri Animasi “Goodbye Princess”

HONG KONG SAR – 23 November 2022 – Dengan hampir 50 juta tayangan di internet, dua episode pertama dari animasi “GOODBYE PRINCESS” oleh Tia Lee, ikon mode Asia, penyanyi C-POP, aktris film dan televisi, telah menjadi populer dalam sekejap. Dengan gembira, Tia mengatakan bahwa keseluruhan set animasi, poster, gambar bergerak, dan gambar diam untuk episode 3 telah diluncurkan.

“The Puppet” adalah episode ketiga dari seri animasi pra-perilisan “GOODBYE PRINCESS”. Pada akhir dari episode kedua, sang putri meninggalkan kereta dan mendarat di atas panggung, di sinilah kariernya sebagai penyanyi menjadi sangat gemilang. Namun, di balik pemandangan gemerlap, orang-orang lain mencoba menciptakan stereotipe untuknya, sementara “ibu peri” terus muncul dari tepi panggung untuk memberikan pakaian yang makin ketat. Sang putri merasa sedih dan tak berdaya, tetapi audiens menunjukkan reaksi yang sangat antusias terhadap gambar terdistorsi itu. Sang putri melihat sebuah mesin jahit dari kejauhan, yang sedang membuat gaun impiannya. Ketika dia menggapai gaun itu, kedua tangannya terpasang pada benang, seperti sebuah boneka, membuatnya tidak sanggup melakukan apa pun sesuai keinginannya sendiri. Karena tidak sanggup melarikan diri, tubuhnya berubah menjadi boneka kayu, dan dia pun terjatuh ke dalam jurang.

Poster “The Puppet” menggambarkan:

  • Pakaian sang putri ketika tampil di atas panggung merepresentasikan gaya Tia pada awal kariernya di dunia hiburan.
  • Metafora reaksi audiens yang aneh terhadap gambar Tia yang makin terpelintir.
  • Pasang surut menggambarkan berbagai kesulitan yang telah dihadapi Tia dalam kehidupan nyata, mulai tenggelam di lautan dalam episode 1, hingga melompat dari kereta dalam episode 2, lalu terjatuh ke dalam jurang lagi dalam episode ini.

Set ketiga dari gambar bergerak dan gambar diam seputar “The Puppet” telah diluncurkan pada hari ini bersamaan dengan Vogue Hong Kong, mahakarya lainnya oleh Tony C. Miller. Menghadirkan Tia dalam gaun Poem merah yang ikonis dan sepatu hak dari Christian Louboutin, yang dimanipulasi seperti boneka, gambar bergerak itu berakhir dengan keberhasilan Tia dalam melepaskan diri dari kekang yang membelenggunya.

Berapa banyak lagi kesulitan yang akan dihadapi olehnya? Tonton terus, dan ada banyak hal lagi yang akan terungkap.

Tentang Tia Lee:
Tia Lee (李毓芬), lahir di Taipei, adalah seorang penyanyi C-POP Asia, aktris film dan televisi, model, dan mantan anggota girl band Dream Girls. Selain peran aktingnya dan karier musiknya, Tia sering tampil dalam berbagai peragaan busana besar. Sebagai ikon mode dan pencipta tren, Tia telah menghiasi sampul majalah mode, kecantikan, dan gaya hidup seperti Vogue, Elle, Marie Claire, dan membagikan tips kecantikan dan mode melalui sejumlah kanal media sosial Vogue.