GAYA HIDUP

Support Junior Roberts untuk Rebecca Klopper soal Video Syur

595
×

Support Junior Roberts untuk Rebecca Klopper soal Video Syur

Sebarkan artikel ini
Rebecca Klopper (Foto: dok. Instagram @rklopperr)

JAKARTA – Dampak tersebarnya video syur mirip Rebecca Klopper membuat kekasih Fadly Faisal itu masih terguncang dan tak dapat beraktivitas seperti biasa.

Bahkan, promosi serial terbarunya yang berjudul Mozachiko di mana artis blasteran Indonesia-Australia itu didapuk sebagai pemeran utama, Rebecca Klopper memilih untuk tidak hadir.

Junior Roberts yang merupakan pemeran utama lain dalam series tersebut ogah ikut campur dengan apa yang dialami oleh lawan mainnya itu.

“Nggak tahu ya aku nggak tahu kalau itu. Maksudnya kita disini mau web series aku nggak fokus dengan itu. Jadi aku promo ya promo. Aku nggak mau ikut campur,” kata Junior Roberts saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Mantan kekasih Hanggini itu juga belum sempat menanyakan kabar Rebecca Klopper usai video syur mirip dirinya yang berdurasi 47 detik itu tersebar.

“Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini. Aku blm sempat nanya nanya ada apa,” tutur Junior Roberts.

Terlebih, Junior Roberts merupakan seseorang yang cuek dan tak mau mencampuri urusan orang lain.

“Aku tipikal orang yang kalau ada apa-apa aku nggak pernah ingin tahu soal apa apa sih. Aku aktif sosial media juga jarang ya jadi emang yaudah just be myself,” jelas Junior Roberts.

Kendati demikian, ia berharap agar Rebecca Klopper dapat menghadapi masalahnya dengan baik.

“Aku cuma bisa bantu doa aja, walaupun aku nggak tahu sebenarnya masalah ini gimana. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harap Junior Roberts.

Sumber: detik.com