BERITA

Polres Dumai Gelar Berbagai Event, Rangka HUT Bhayangkara ke 77

671
×

Polres Dumai Gelar Berbagai Event, Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Sebarkan artikel ini
Foto: Effendy Sitompul

DUMAI – Sabtu (24/6/2023) sore, event panjat pinang dipusatkan di Halaman Polsek Dumai Timur diikuti 10 kelompok (7 orang+2 cadangan).

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 nanti, Polres Dumai adakan berbagai event, mulai dari gerak jalan santai, panjat pinang, menembak, volly ball, tarik tambang dan lain sebagainya.

Hadir dalam event, Waka Polres Kompol Josina Lambiombir Kapolsek Dumai Timur AKP Yusup Purba, Kapolsek Minang Kampai AKP Edwi Sunardi Kapolsek Bukit Kapur Iptu Ihsanudin Harahap, Babinsa Kel Bukit Batrem Sertu Nono Supriadi, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Dumai Timur, Tim Panjat Pinang berjumlah 9 Tim (per tim 7 orang+2 cadangan) terdiri 5 Kelurahan jajaran Kecamatan Dumai Timur, Para Bhayangkari Polsek Dumai Timur serta masyarakat Kel Bukit Batrem.

Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya lomba Panjat Pinang di menangkan Tim Tupai, dari Kelurahan Bukit Batrem.

Waka Josina Lambiombir katakan bahwa, event diadakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77, yang puncaknya akan di adakan pada 2 Juli 2023 nanti di Taman Bukit Gelanggang.

“Penyelenggaraan event kita adakan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Dumai, sekaligus mengeratkan silaturrahmi antara masyarakat dan personil, apalagi sekarang telah terbentuk Polisi RT/RW di setiap Kelurahan,” kata wanita asli Sulawesi Utara ini.

“Mari kita ramaikan puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-77 nanti di TBG…,” seru Josina Lambiombir.

Pantauan Jurnalis di lapangan, tampak antara warga, Bhabinkam/Babinsa dan seluruh personil kepolisian membaur dengan akrab.**

(ES)