OLAHRAGA

Piala Dunia U-20, PSSI-nya Palestina Menghargai Pengorbanan Indonesia Tolak Kehadiran Israel!

607
×

Piala Dunia U-20, PSSI-nya Palestina Menghargai Pengorbanan Indonesia Tolak Kehadiran Israel!

Sebarkan artikel ini
Singgung Piala Dunia U-20 2023, PSSI-nya Palestina Sangat Menghargai Pengorbanan Indonesia yang Tolak Kehadiran Israel!

JAKARTA – Federasi Sepakbola Palestina (PFA) sangat menghargai pengorbanan Indonesia yang harus kehilangan staus tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, sebab menolak kehadiran Israel. Wakil Ketua Umum (Waketum) PFA, Susan Shalabi, mengatakan pengorbanan itu tak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Palestina.

“Kami tidak akan pernah lupa pengorbanan yang diberikan oleh Indonesia. KamI tahu orang-orangmu kehilangan kesempatan untuk menikmati Piala Dunia U-20 karena kecintaan kalian kepada Palestina,” ujar Susan di Jakarta, dikutip Minggu (11/6/2023).

Susan menambahkan, kedatangan Timnas Palestina pun sebagai bentuk apresiasi terhadap pengorbanan itu. Dia mendukung sepakbola Indonesia untuk lebih maju ke depannya.

“Itu kenapa kami sangat ingin menunjukkan dukungan kepada saudara kami,” ujarnya.

Susan pun menjelaskan, Indonesia selalu membantu dan mendukung kemerdekaan Palestina. Hal itu membuat Indonesia sangat spesial di mata negara Palestina.

“Hal itu jelas menunjukkan kecintaan kami kepada Indonesia,” ucapnya, menambahkan.

Untuk diketahui kembali, Timnas Palestina sudah tiba di Indonesia pada Sabtu, 10 Juni 2023 malam WIB. Kedatangan Palestina dalam rangka FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia.

Nantinya kedua tim bakal bersua di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Adapun laga Timnas Indonesia vs Palestina dihelat pada Rabu, 14 Juni 2023 malam WIB.

Sumber: Okezone