BERITA

Pelantikan Pengurus GPM-IKM Dihadiri Staf Ahli Walikota Dumai

528
×

Pelantikan Pengurus GPM-IKM Dihadiri Staf Ahli Walikota Dumai

Sebarkan artikel ini
dok Diskominfo

DUMAI – Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staf Ahli Drs M. Yunus menghadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Minangkabau (GPM – IKM) Kota Dumai yang bertempat di Hotel Grand Zuri, Minggu (27/08).

Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Minangkabau (GPM – IKM) Periode 2023-2028 Kota Dumai tersebut dihadiri 450 orang yang diharapkan dapat memperkuat rasa badung sanak ditanah rantau dan juga mampu menghasilkan pokok-pokok pikiran guna bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan.

Dalam Sambutannya Staf Ahli Drs. M Yunus mengapresiasi para pemuda Minangkabau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang kota Dumai dan menaruh harapan besar kepada para pemuda generasi penerus daerah dumai tersebut.

“Meskipun dari daerah yang berbeda-beda asalnya, tetapi disini kita adalah orang Dumai dan sudah seharusnya kita berbuat yang terbaik untuk kota Dumai, Setiap dari kita silahkan ngambil peran dalam mendukung kesuksesan pembangunan dan berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat,” sebutnya.

Beliau juga berharap dengan dukungan dan kolaborasi Pemuda Minangkabau (GPM – IKM) dapat menjadikan Dumai semakin baik ke depannya.

Semoga Pemuda Minangkabau mampu memberikan warna baru dalam organisasi kepemudaan dikota dumai, bukan hanya untuk memperkuat rasa badung sanak ditanah rantau dan namun mampu juga mampu menghasilkan pokok-pokok pikiran guna bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Forkopimda, Ketua LAMR dan Organisasi Masyarakat.(Diskominfo)