BERITA

Momen Ramadan 1445 H/2024 M, PT SPR Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

346
×

Momen Ramadan 1445 H/2024 M, PT SPR Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Foto: Momen Ramadan 1445 H/2024 M, PT SPR Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

PEKANBARU – Momentum Bulan Ramadan, jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR) memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak Yatim dan Duafa yang diadakan pada Hari Selasa (02/04/2024) di Panti Asuhan Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia (YLBMI) Riau, Jalan Raya Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR), Fuady Noor SE MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak-anak yatim piatu dan duafa.

“Dengan adanya pemberian santunan dan bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat untuk mengurangi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat berbagi kebahagiaan dalam suasana Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Direktur PT SPR, Fuady Noor SE MM.

Ketua Pengurus Panti Asuhan YLBMI, Nasrun Chan menyambut gembira santunan dan bantuan sembako yang diberikan oleh PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR) tersebut. Mereka menilai, bantuan yang diberikan salah satu BUMD Provinsi Riau ini sangat berarti, apalagi menjelang memasuki lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Dengan bantuan sembako dan santunan ini, tentu sangat bermanfaat dan membuat kami terharu dan sekaligus bergembira, semoga PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR) semakin berkembang usahanya dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya.

Kegiatan tersebut juga dilakukan do’a bersama semoga kegiatan usaha perusahaan dapat berjalan lancar dan di bulan Ramadan ini mengalir keberkahan serta kesehatan bagi semua.rls