BERITA

Komunitas House of Gurupu: Indahnya Berbagi di bulan Ramadhan

430
×

Komunitas House of Gurupu: Indahnya Berbagi di bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Foto: Komunitas House of Gurupu: Indahnya Berbagi di bulan Ramadhan

DUMAI – Memasuki Ramdhan ke 19 semakin indah untuk berbagi, sebelumnya komunitas House of gurupu berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman pada Minggu lalu (24/03).

Kali ini, perkumpulan anak muda kreatif yang dipimpin oleh Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom kembali mengadakan giat berbagi takjil kepada warga yang melintas di Jalan Soebrantas Kota Dumai, Sabtu (30/03/2024).

Ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas, Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Viencent moerghasini Yusuf selaku ketua House of gurupu.

“Hari ini kali kedua kita bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas, untuk membantu sebagai bahan buka puasa nantinya,” ucap Viencent disela membagikan takjil.

Ia juga menyebutkan, kegiatan pembagian Takjil ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat, dari kaum muda hingga orang tua.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan,” sebutnya.

Viencent juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan saling mendukung antar sesama. Ia mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan saling mendukung antar sesama. Mari kita bersama-sama saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Pipin yang akrab disapa.

Salah satu warga yang menerima takjil, Yani, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Ia berharap semoga berkah dan menjadi ladang amal.

“Saya senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Semoga berkah untuk kita semua dan menjadi ladang amal,” ungkap Yani senyum sumringah.

Kegiatan pembagian takjil ini bukan hanya sekadar pembagian makanan saja, namun juga menyiratkan makna yang lebih dalam tentang kebersamaan, empati, serta kepedulian terhadap sesama.***