BERITA

Jumat Berkah, Dandim Dumai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Bagi Pengguna Jalan

670
×

Jumat Berkah, Dandim Dumai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Bagi Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Foto: Dandim 0320 Dumai Berbagi

DUMAI – Ratusan nasi bungkus dibagikan Dandim dan anggota Kodim 0320/Dumai kepada pengguna sepeda motor, tukang becak dan tukang ojek On Line yang atau yang sedang melintas di depan Makodim 0320 Dumai. Jumat, (23/66/2023).

Dandim 0320 Dumai mengatakan, bahwa ratusan nasi bungkus yang dibagikan tersebut dalam rangka Jumat Berkah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Program Jumat Berkah ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan tukang ojek, tukang becak serta masyarakat lainnya, yang mengalami kesulitan perekonomiannya,” ucap Dandim.

Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Dandim juga berharap kegiatan Jumat Berkah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Ujang (41) salah satu tukang ojek On Line yang mendapatkan nasi kotak itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0320 Dumai yang telah peduli dan berbagi kepada para tukang ojek dan tukang becak yang sedang melintas didepan Makodim 0320 Dumai.

Bahkan Ujang juga mendoakan semoga kebaikan Dandim 0320 Dumai beserta anggotanya ini mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugasnya.***

Editor: Redaksi