OLAHRAGA

Indonesia Open 2023: Hendra/Ahsan Masuk 16 Besar

610
×

Indonesia Open 2023: Hendra/Ahsan Masuk 16 Besar

Sebarkan artikel ini
(Foto: Getty Images/Shi Tang)

JAKARTA – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak berikutnya di ajang Indonesia Open 2023. Dikutip Penjurupos dari detiksport, The Daddies menyingkirkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren 21-16 dan 21-17.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023), Hendra/Ahsan menang di gim pertama dengan skor akhir 21-16. The Daddies selalu unggul untuk merebut gim pertama.

Pertarungan gim kedua Hendra/Ahsan dengan Jomkoh/Kedren berjalan lebih ketat. Kejar-mengejar poin terjadi sampai poin 9-9, The Daddies akhirnya unggul saat mengelap keringat dengan skor 11-9.

Hendra/Ahsan langsung mendapat dua poin tambahan setelah jeda sejenak. Perolehan poin terus melebar terjauh sampai 17-11.

Hingga pertandingan berakhir, Hendra/Ahsan tak terkejar. Pertandingan gim kedua selesai dengan skor 21-17. Pukulan keras dari Ahsan menjadi penentu kemenangan atas pasangan thailand itu.

Hendra/Ahsan masih menunggu lawan di babak 16 besar. Pemenang duel antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan Ben Lane/Sean Vendy yang dihadapi The Daddies.

Indonesia Open kali ini yang terakhir digelar di Istora. Pada tahun depan, perhelatan ini akan pindah ke Indonesia Arena.***

Editor: Redaksi