OLAHRAGA

Erick Thohir Tonton Langsung Final Liga Champions Man City Vs Inter

644
×

Erick Thohir Tonton Langsung Final Liga Champions Man City Vs Inter

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir ikut secara langsung memberikan dukungan ke mantan klubnya di final Liga Champions. (Foto: FC Internazionale via Getty Images)

JAKARTA – Inter Milan menantang Manchester City di final Liga Champions 2022/2023. Laga itu dihadiri langsung Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Ini adalah percobaan kedua Man City di final setelah gagal pada 2020/2021 dengan ditumbangkan oleh Chelsea 0-1.

Bagi Inter, ini adalah final keenam di ajang Liga Champions/European Cup. Sejauh ini La Beneamata sudah tiga kali menjadi juara dengan terakhir kali pada 2009/2010.

Erick tak mau ketinggalan laga besar Inter ini. Dia kebetulan sempat menjabat sebagai Presiden Inter Milan sebelum diambil alih Steven Zhang.

Erick mendapatkan respons bagus selama perjalanan di Turki. Dalam unggahan di media sosial pribadinya, dia bertemu beberapa fans Inter dan foto bersama.

“Senang sekali saya bertemu Interisti yang sama-sama akan menyaksikan final Liga Champions di Istanbul,” tulis Erick di akun Instagram pribadinya.

Di atas kertas, Man City adalah unggulan. The Citizens juga saat ini sedang berambisi meraih gelar treble winner usai menjadi juara Premier League dan Piala FA.

Sumber: detik.com