BERITA

Danposramil Kecamatan Medang Kampai Amankan Penghitungan Suara Pemilu 2024

82
×

Danposramil Kecamatan Medang Kampai Amankan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

DUMAI – Danposramil Kecamatan Medang Kampai, Pelda Hendrianto, pada hari Rabu (21/02/2024) melaksanakan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 (Pleno) Tingkat (PPK) Kecamatan Medang Kampai.

Kegiatan ini bertempat di Aula Gedung Terampil Kantor Kecamatan Medang Kampai, Jalan Tengku Umar RT 06, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Pelda Hendrianto mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses rekapitulasi suara berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami bersama dengan aparat keamanan lainnya melakukan penjagaan di pintu masuk dan keluar aula, serta di dalam ruangan tempat rekapitulasi suara,” kata Pelda Hendrianto.

Selain itu, Pelda Hendrianto juga melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Pelda Hendrianto dan aparat keamanan lainnya berhasil menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Alhamdulillah, rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Kecamatan Medang Kampai berjalan dengan aman dan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjaga keamanan,” kata Pelda Hendrianto.***