OLAHRAGA

Dales United Siap Beraksi Jadi Anggota PSSI Riau

697
×

Dales United Siap Beraksi Jadi Anggota PSSI Riau

Sebarkan artikel ini
dok Istimewa

PEKANBARU – Klub sepakbola Dales United resmi disahkan sebagai anggota Asprov PSSI Riau.

Pengesahan dilakukan melalui Kongres biasa Asosisasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, di Sekretariat Pekanbaru, Sabtu (19/8/2023).

Manajer Dales United, Fadla Fardosi didampingi Dirtek, Edi Saputra dan Pelatih Dales United, Coach Ejal yang menghadiri Kongres biasa tersebut berterima kasih atas diterimanya Dales United di PSSI Riau.

“Alhamdulillah, Dales United Sudah dinyatakan sah melalui kongres biasa tadi pagi dan disetujui oleh seluruh exco dan voter PSSI Riau,” ujar Fadla.

Fadla juga bersyukur, mendapat respon yang baik dari Asprov PSSI Riau dan diterima dengan baik karena tujuan Dales United untuk menjadi salah satu wadah pembinaan bagi anak-anak Kota Dumai.

“Kita berterima kasih pada Asprov PSSI Riau, Exco dan voter yang sudah membantu kita dan memudahkan kita untuk menjadi bagian dari PSSI Riau,” ucap Fadla.

Kedepannya, Dales United siap beraksi untuk mensukseskan piala Soeratin U-15 tahun 2023 ini. Dales fokus ke sana dulu, karena dalam waktu dekat akan segera digulirkan. Ke depan, Dales United akan terus eksis di kancah sepakbola Riau.

“Harapan saya supaya manajemen Dales tetap kompak dan staf pelatih konsisten dalam membina pemain, semoga ke depan bisa berpartisipasi di semua ajang yang ditaja oleh PSSI Riau baik Soeratin maupun Liga 3,” ungkapnya.rls