OLAHRAGA

Berhadapan dengan Semen Padang, Pelatih PSPS Minta Dukungan Doa

403
×

Berhadapan dengan Semen Padang, Pelatih PSPS Minta Dukungan Doa

Sebarkan artikel ini
Foto: dok mcr

PEKANBARU – PSPS Riau akan menjamu Semen Padang FC di Liga 2 musim 2023/2024, pada Senin (25/9/2023) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Pertandingan akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSPS Riau Jan Saragih minta dukungan dan doa dari masyarakat suporter Riau agar PSPS Riau bisa meraih poin penuh pada laga kandang besok. Pasalnya, pertandingan ini merupakan momen penting atau krusial untuk PSPS bisa terus maju ke depan di Liga 2 musim 2023/2024.

“Mudah-mudahan dengan dukungan, doa dan support kita semua bisa memberikan semangat kepada para pemain. Sehingga apa yang kita harapkan bersama yaitu meraih poin penuh bisa kita raih,”harap Jan Saragih,” katanya. Sabtu (23/09/2023).

Ia meminta agar suporter maupun masyarakat yang mendukung PSPS nanti bisa memberikan kepercayaan kepada pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuannya.

“Support kita, supaya [tim PSPS] bisa mengeluarkan kemampuan. Itu yang penting. Jangan ada provokasi yang mengeluarkan bahasa-bahasa yang tidak mengenakkan. Mari kita sama-sama dukung tim kita bertanding,” ujarnya, Sabtu (23/9/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, kalau mau tim PSPS Riau ini bagus dan pintar, pendukung atau suporter juga harus pintar.

“Mari kita dukung sama-sama agar apa yang di harapkan pemain, oleh suporter dan masyarakat Riau pecinta PSPS Riau bisa meraih poin disetiap laga dan promosi ke Liga 1. Itu yang kita inginkan dan harapkan bersama-sama,”katanya.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah juga berharap dukungan suporter dan masyarakat Riau khususnya Pekanbaru pada laga kandang nanti. Selain itu dirinya juga mengharapkan agar suporter bisa tertib. Dan memberikan dukungan yang positif bagi PSPS Riau saat menghadapi Semen Padang FC.

“Kami harapkan dukungan suporter supaya bisa memberikan dukungan positif bagi PSPS Riau agar PSPS bisa bangkit untuk kemenangan besok menghadapi Semen Padang FC di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru,”ujar Edward Riansyah.(mcr)