GAYA HIDUP

Viral Tiket Konser Coldplay Dijadikan Mas Kawin, Ini Kata Mempelai Wanita

655
×

Viral Tiket Konser Coldplay Dijadikan Mas Kawin, Ini Kata Mempelai Wanita

Sebarkan artikel ini
Ket Foto Ilustrasi

JAKARTA – Heboh konser Coldplay membuat banyak orang berusaha mendapatkan tiket. Di tengah persaingan sengit, seorang pria berhasil membelikan tiket untuk menikahi wanita pujaannya.

Tiket tersebut dipersembahkan sebagai mas kawin yang diberikan pada hari pernikahan mereka. Pasangan itu langsung menjadi perbincangan netizen, Bunda.

Pernikahan tersebut viral setelah video ijab kabul mereka beredar luas di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh produser musik Adib Hidayat yang mengunggah video milik Farrel Rhafandita, sepupu dari pengantin tersebut.

Dalam unggahannya, ia menampilkan video prosesi ijab kabul pria yang bernama Farid. Ia menikahi wanita bernama Anestasya Ayu dengan beberapa mas kawin. Salah satunya adalah tiket Coldplay yang dengan susah payah ia dapatkan.

“Saya nikahkan anak kandung saya Anestasya Ayu kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket konser Coldplay dibayar tunai,” ucap ayah mempelai wanita dalam video tersebut.

Reaksi mempelai wanita
Viral karena memakai tiket konser Coldplay sebagai mas kawin, Anestasya Ayu mengaku tak menyangka pernikahannya menjadi sorotan.

“Kaget banget tiba-tiba dikirimin teman-teman banyak link news article tentang akad kemarin. Bahkan sampai hari ini masih banyak. Hal baru buat aku sih, tapi aku enjoy aja karena ini sesuatu yang bisa dikenang nantinya,” ungkap Anestasya kepada HaiBunda baru-baru ini.

Anestasya bercerita, ia merupakan penikmat musik Coldplay yang memang sudah ingin menyaksikan konsernya sejak lama.

Ia mengaku pernah mengincar tiket konser band asal Inggris itu hingga ke luar negeri. Namun ternyata, ia justru berjodoh dengan konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada bulan November mendatang.

“Kalau dibilang fans yang addict banget sebenarnya juga enggak, tapi kalau keinginan untuk nonton Coldplay live konser itu sudah dari lama banget. Bahkan sampai pernah cari ke luar negeri tapi belum kesampaian aja ke sana karena kerja juga kan, jadi bagi waktunya agak susah. Nah kebetulan banget di Indonesia ada, langsung deh kita ikut war,” ia bercerita.

Anestasya mengaku tak mengetahui suaminya berhasil mendapatkan tiket konser hingga akad nikah mereka berlangsung. Baca di halaman setelah ini.

Ketika mengikuti war, Anestasya dan calon suaminya harus bersaing dengan banyak orang lainnya yang juga mengincar tiket konser Coldplay.

Anestasya dan calon suaminya mengincar tiket lewat jalur presale. Keduanya meluangkan waktu di tengah-tengah jam kerja. Mereka bahkan dibantu oleh keluarga.

Tak diduga, calon suaminya berhasil mendapatkan tiket. Namun ia sengaja tak mengabari Anestasya karena ingin mempersiapkannya sebagai kejutan.

“Wah ini kacau sih, karena kita berdua sama-sama kerja. Kita ikut war tanggal 17 yang hari pertama banget presale BCA. Kebetulan hampir semua anggota keluarga ikut, dan yang kebetulan dapat nomor antrean paling dekat itu suami. Dia bilang ke akunya sih enggak dapat hahaha eh ternyata dapat,” bebernya.

Anestasya baru mengetahui Farid berhasil mendapatkan tiket pada hari pernikahan mereka. Ternyata, mertua Anestasya berusaha membujuk penghulu agar mau menyebut tiket Coldplay sebagai mas kawin.

“Kalau ini sih enggak direncanain sama sekali ya, mahar aku sama suami tetap normal kayak seperangkat alat salat dan logam mulia aja. Terus H-2 setelah dapat tiket itu ternyata mertuaku yang kebetulan gaul, dia lobi penghulu sama WO-ku, boleh enggak kalau tiket Coldplay disebut sebagai mahar,” kata Anestasya.

Pada hari pernikahan mereka, Anestasya tidak mendampingi suaminya ketika membacakan ijab kabul. Ia menunggu di luar bersama para bridesmaids. Anestasya pun terkejut begitu mengetahui sang penghulu menyebut tiket Coldplay sebagai mas kawin pernikahan tersebut.

“Eh ternyata di-approved. Jadi ya sudah, jadilah dipakai sebagai pemanis juga. Aku benar-benar baru tahu pas hari H karena akad aku enggak disanding sama suami. Aku dengar di luar bareng sama bridesmaids,” ujarnya.

Sumber: detik.com