BERITA

Terima Masukan dari Masyarakat, Wako Dumai H Paisal Lakukan Audiensi

435
×

Terima Masukan dari Masyarakat, Wako Dumai H Paisal Lakukan Audiensi

Sebarkan artikel ini
Foto: dok Diskominfo

DUMAI – Audiensi ini dilaksanakan pada Gang Rahmat Jalan Daeng Taugek Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Jum’at (15/9/2023). Pada kesempatan ini, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS berdiskusi terkait banyak hal dengan masyarakat setempat.

Masyarakat yang mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan orang nomor satu di Kota Dumai ini pun tidak menyia nyiakan waktunya untuk bertanya beberapa hal terutama tentang pembangunan berjangka yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Dumai kedepan.

Melalui pemaparannya, H. Paisal mengutarakan bahwa Pemerintah Kota Dumai akan fokus dalam memberikan pembangunan serta perbaikan di beberapa aspek terutama 7 aspek yang dikemas kedalam Program Dumai Berkhidmat.

H. Paisal berpesan kepada masyarakat yang belum memiliki KTP agar memulai perekamannya di Mal Pelayanan Publik. KTP yang dimiliki oleh masyarakat sangatlah penting karena administrasi kependudukan tersebut akan memudahkan beberapa pelayanan seperti bidang kesehatan dan pendidikan yang didapat oleh masyarakat.

Selanjutnya, masyarakat yang hadir pun mulai bertanya terkait beberapa hal mulai dari pembangunan infrastruktur, pelayanan administrasi, serta berbagai hal lainnya. Masyarakat begitu antusias dan memberikan pertanyaan maupun pendapat tentang pembangunan di Kota Dumai yang semakin masif.

Di penutup acara, masyarakat yang hadir terutama para ibu ibu mengajak Wali Kota Dumai untuk berfoto bersama sambil bersenda gurau yang mengundang gelak tawa masyarakat lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Dumai Barat Al Khusairi, S.Sos, M.Si, Lurah Purnama, Ketua RT setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya.***