BERITA

Sekdako Dumai Lantik 43 Pejabat Eselon II, III dan IV

669
×

Sekdako Dumai Lantik 43 Pejabat Eselon II, III dan IV

Sebarkan artikel ini
Foto: dok Diskominfo Dumai

DUMAI – Senin (26/6/2023), Wako Dumai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Indra Gunawan Lantik Beberapa pejabat untuk mengisi pos jabatan di OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Dikutip Nusaterkini dari web.dumaikota.go.id, berlokasi di Ruang Kamboja Lt.4 Kantor Walikota, 43 orang pejabat eselon II, III dan IV dilantik.

4 orang Eselon II.B yang dilantik mengisi beberapa pos jabatan seperti Fridarson yang dilantik sebagai Ka. Dinas Perdagangan, Reza Pahlefi dilantik sebagai Ka. Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Hermanto dilantik sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum dan Politik, serta Riau Satrya Alamsyah yang dilantik sebagai Ka. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Adapun, 39 PNS lainnya mengisi beberapa jabatan di OPD maupun Kecamatan serta Kelurahan dilingkungan Pemerintah Kota Dumai. Sekdako menyampaikan ucapan selamat bekerja dan meminta agar pejabat yang dilantik terus berbenah dan berkhidmat untuk masyarakat Kota Dumai.

Selain itu, Beliau mengingatkan agar para pejabat yang dilantik hari ini benar benar memperhatikan dan mengeksekusi program dengan sebaik baiknya. H. Indra berpesan pula agar Pejabat yang dilantik saling berkomunikasi agar segala bentuk kebijakan dapat di eksekusi dengan maksimal.

“Selamat bekerja kepada rekan rekan yang dilantik hari ini. Mari kita bersama bekerja dan berkhidmat untuk menjadikan Dumai Kota Idaman dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Dumai” ujar Sekdako dalam sambutannya.

Kegiatan pun ditutup dengan berfoto bersama dan seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dengan menyalami satu persatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III Setdako Muhammad Syafie, Inspektur Kota Dumai Riki Dwi Woro, Ka. BKPSDM Erinasrizal, Staf Ahli Wali Kota Muhammad Yunus, Kepala OPD, Camat se Kota Dumai dan hadirin lainnya.***

Editor: Redaksi